Sukses


VIDEO: Messi Buka Suara, Perlakuan PSG Berubah Setelah Piala Dunia

Bola.com, Jakarta Superstar Argentina Lionel Messi akhirnya angkat bicara terkait mantan klubnya Paris Saint-Germain. Pemain Inter Miami itu mengungkapkan bagaimana respon klub dan pendukung PSG setelah dirinya berhasil membawa Argentina juara Piala Dunia.

Pada wawancara terbarunya bersama Olga, Bintang Argentina tersebut mengatakan hubungannya memburuk setelah mengalahkan Prancis di Final Piala Dunia. Dirinya juga mengungkapkan perlakuan klub dan fans yang berbeda setelah kemenangannya tersebut.

“Saya satu-satunya pemain yang tidak mendapat pengakuan dari klub (untuk kemenangan di Piala Dunia 2022), dibanding 25 pemain lain setim di Timnas Argentina” Ujar Messi.

Pemain Argentina lainnya mendapatkan pengakuan dan perlakuan istimewa dari klubnya masing-masing. sedangkan Messi tidak mendapatkan pengakuan dari mantan klubnya PSG. Namun Messi dapat mengerti karena Prancis tidak dapat mempertahankan Piala Dunia yang berhasil diboyong Argentina.   

Meski hubungannya dengan PSG memburuk di tahun terakhirnya di Paris, Namun Messi mengatakan hubungannya dengan pemain lainnya baik-baik saja. Messi saat ini telah bergabung dengan Inter Miami sejak bulan Juli 2023 dan mengaku senang menjalani karirnya di sana.

Video Populer

Foto Populer