Sukses


Liga Italia: AS Roma Gagal Menang di Markas Torino, Jose Mourinho Tetap Senang dengan Performa Timnya

Bola.com, Roma - AS Roma gagal mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Torino. Laga lanjutan Serie A 2023/2024 yang berlangsung di Stadio Grande Torino, Senin (25/9/2023) dini hari WIB itu berakhir 1-1.

Romelu Lukaku membawa AS Roma unggul lebih dulu pada menit ke-68. Namun penyerang Torino, Duvan Zapata mampu mencetak gol pada menit ke-85 untuk menyamakan kedudukan.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho berbicara mengenai pertandingan itu. Pelatih asal Portugal itu merasa menghadapi tim seperti Torino selalu menyulitkan.

Jose Mourinho menilai, Torino mengandalkan permainan fisik yang membuat para pemain asuhannya kesulitan. Gol yang diderita AS Roma pada laga itu pun berasal dari situasi bola mati.

“Kami kebobolan gol dari situasi bola mati. Sulit bermain melawan tim yang bermain dengan gaya seperti ini, dengan fisik dan intensitas mereka,” kata Mourinho kepada DAZN.

2 dari 4 halaman

Bermain Bagus

AS Roma memang gagal meraih tiga poin pada laga itu. Namun, Jose Mourinho sama sekali tidak menyesali hasil tersebut.

Lebih lanjut, Jose Mourinho juga menyindir kondisi lapangan Stadio Olimpico Grande Torino. Ia merasa kondisi lapangan stadion itu sangat buruk untuk standar Serie A.

“Kami bermain bagus, dalam pandangan saya, tidak mudah menciptakan peluang melawan mereka, tidak mudah memainkan sepak bola satu sentuhan di lapangan yang sangat buruk hingga membuat Stadio Olimpico di Roma terlihat seperti catwalk. Saya berjanji tidak akan lagi menghina lapangan Stadio Olimpico setelah ini," ujar Mourinho.

3 dari 4 halaman

Senang dengan Permainan Leandro Paredes

Selain itu, Jose Mourinho juga memuji permainan Leandro Paredes. Gelandang asal Argentina itu tampil spartan di sepanjang laga.

Padahal, belum lama ini Leandro Paredes sempat mengalami cedera. Bahkan di pekan lalu, Paredes hanya mmapu bermain kurang dari 15 menit.

“Kami mempunyai pemain seperti Paredes, yang hingga beberapa minggu lalu bahkan tidak bisa bermain 15 menit, dengan pertahanan yang benar-benar baru, saya sangat menyukai performanya. Sulit untuk berbuat lebih baik melawan tim Torino ini," tandasnya.

Sumber: DAZN

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer