Sukses


Liga Italia: Legenda AC Milan Minta Suporter Bersabar dan Tak Terlalu Menekan Stefano Pioli

Bola.com, Milan - Legenda AC Milan, Dida, mengimbau suporter untuk bersabar menyaksikan perkembangan tim pada musim 2023/2024. Menurut Dida, pelatih Stefano Pioli membutuhkan waktu untuk menemukan formula terbaik dengan kehadiran pemain baru.

AC Milan mendatangkan 10 pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023/2024. Namun, Milan juga harus kehilangan Sandro Tonali dan sejumlah pemain lain pada bursa transfer lalu.

Sejauh ini, performa AC Milan memang terlihat bagus di Serie A 2023/2024. Namun, Dida menilai Milan masih berada dalam masa perkembangan dan membutuhkan waktu untuk menunjukkan penampilan terbaik.

"Tim ini masih berada dalam masa perkembangan. Pioli telah melakukan banyak perekrutan," kata Dida seperti dikutip TMW.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu

Dida juga menilai, pelatih Stefano Pioli membutuhkan waktu untuk mengeluarkan performa terbaik dari pemain baru AC Milan. Saat ini, Pioli disebut masih memahami kemampuan para pemainnya.

"Dia butuh waktu untuk memahami posisi mana yang bisa ditutupi oleh masing-masing pemain. Kemudian ada pemain yang belum pernah bermain di Italia sebelumnya, mereka belum tahu apa artinya bermain di Serie A," jelas Dida.

AC Milan saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A 2023/2024. Klub berjulukan I Rossoneri itu mengoleksi 12 poin atau tertinggal tiga angka dari Inter Milan.

3 dari 3 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer