Sukses


VIDEO: Neymar Bantah Tegas Rumor Hubungan Buruknya dengan Pelatih Al Hilal

Bola.com, Jakarta Pemain baru Al-Hilal, Neymar dirumorkan berseteru dengan pelatih Al-Hilal Jorge Jesus. Beredar kabar kalau hubungan Neymar dan Jorge Jesus tidak akur. Dirumorkan Neymar sampai meminta ke manajemen untuk memecat pelatih Jorge Jesus.

Namun Neymar membantah dengan tegas rumor tersebut dengan memberikan komentar dalam salah satu postingan di media sosia yang menyebarkan rumor itu. Neymar mengatakan rumor tersebut merupakan berita palsu dan dia meminta media untuk berhenti menyebarkan berita palsu tentangnya.

"Bohong.. Kalian harus berhenti percaya hal-hal seperti ini, halaman seperti ini.. dengan jutaan pengikut, kalian tidak bisa terus-menerus memposting berita palsu! Dengan segala hormat di dunia, saya meminta Anda untuk menghentikan ini. Ini sangat tidak menghormati." ujar Neymar dalam salah satu postingan media sosial." komentar Neymar dalam postingan di sosial media.

Performa Neymar memang belum terlihat di Al Hilal, dia belum menyumbangkan gol kepada klub Arab Saudi itu. Neymar akan memimpin Al Hilal saat menjamu Al Shaabad di lanjutan Liga Arab Saudi pada akhir pekan ini.

Video Populer

Foto Populer