Sukses


Cerita Simone Inzaghi, Gol Cantik Domenico Berardi buat Inter Milan Telan Kekalahan Perdana di Liga Italia

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akhirnya menelan kekalahan perdana di ajang Liga Italia 2023/2024.

Menjamu Sassuolo pada hari Kamis (28/09/2023) dini hari WIB, Inter Milan dipermalukan Sassuolo dengan skor 1-2.

Inter Milan sejatinya unggul lebih dulu menit ke-46 lewat Denzel Dumfries. Namun kemudian Sassuolo berturut-turut mencetak gol menit ke-54 dan 63 melalui Nedim Bajrami dan Domenico Berardi.

Usai pertandingan, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi secara jujur mengatakan, gol cantik Berardi membuat timnya kehilangan arah.

"Kami menjalani babak pertama dengan baik melawan tim berkualitas yang sedang dalam kondisi bagus. Untuk apa yang kami ciptakan, kami seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol," kata Inzaghi kepada DAZN.

"Setelah jeda, kami memulai dengan baik, kemudian terjadi kesalahan sehingga skor menjadi 1-1. Dari momen itu, kami tidak lagi mampu tampil tajam."

"Lalu Berardi mencetak gol ajaib dan kami kehilangan arah," tambahnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Puji Berardi

Simone Inzaghi turut memuji talenta Domenico Berardi yang menurutnya sangat luar biasa.  

"Kami mengenal Berardi, ia memiliki talenta yang luar biasa dan itu adalah gol yang menakjubkan. Anda tidak akan melihat banyak hal seperti itu," tegas Simone Inzaghi. 

"Bagaimanapun, kami seharusnya tetap mempertahankan bentuk permainan kami setelah gol tersebut, alih-alih kami tidak mampu menciptakan banyak peluang seperti yang kami lakukan sebelumnya," lanjutnya. 

3 dari 4 halaman

Inter Milan Masih Memimpin

Meskipun kalah, Inter Milan masih memimpin klasemen Liga Italia 2023/2024 dengan catatan 15 poin.

Namun poin mereka saat ini sama seperti AC Milan di posisi kedua dan hanya unggul dua poin dari Juventus di urutan ketiga.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer