Sukses


Gelandang OGC Nice di Liga Prancis Coba Bunuh Diri, Melompat dari Jembatan 123 Meter

Bola.com, Nice - Gelandang OGC Nice di Liga Prancis, Alexis Beka Beka, mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan setinggi 123 meter pada Jumat (29/9/2023).

Media Prancis, Get French Football News (GFFN), yang menyadur BFM Nice Cote d'Azur dan France Bleu Azur, mengungkapkan bahwa kejadian bermula ketika Alexis Beka Beka menghentikan mobilnya di bahu jalan Jl. A8 di Kota Nice.

Alexis Beka Beka berdiri di Jembatan Magnan, sekitar 100 meter di atas tanah dan mengancam akan melompat. Petugas kepolisian dan pemadam kebarakan datang untuk membujuk pemain berusia 22 tahun itu.

Alexis Beka Beka disebutkan duduk di bahu jembatan dan kakinya menggantung di udara selama tiga setengah jam sebelum mengurungkan niatnya dan diselamatkan petugas.

2 dari 4 halaman

Dibujuk

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BK (@a.beka_beka)

"France Bleu Azur melaporkan, gelandang asal Prancis berusia 22 tahun itu tetap duduk di bahu yang keras, kakinya menggantung di udara, dan selama tiga setengah jam," tulis GFFN.

"Alexis Beka Beka dibujuk untuk tidak bunuh diri berkat bantun psikolog yang tiba di lokasi, termasuk yang bekerja dengan OGC Nice," imbuh GFFN.

Pada pukul 14.00 waktu setempat, Alexis Beka Beka beranjak dari lokasi berbahaya itu. Pemuda kelahiran Paris, Prancis, tersebut pelan-pelan menjauhi bahu jembatan untuk tetap melanjutkan hidupnya.

3 dari 4 halaman

Pernyataan OGC Nice

Presiden OGC Nice, Jean-Pierre Rivere, bersyukur Alexis Beka Beka dapat diselamatkan. Pihaknya meminta semua pihak untuk berempati kepada mantan pemain Lokomotiv Moskow ini.

"Yang terpenting, kami lega bahwa semuanya berakhir baik hari ini untuk Alexis. Dia telah dirawat. Kami akan terus menghormati kerahasiaan medis," imbuh Jean-Pierre Rivere.

"Kami meminta semua orang untuk melakukan hal yang sama dan menghormati privasinya. Kami mendukungnya serta semua orang di klub," ungkap Jean-Pierre Rivere.

4 dari 4 halaman

Belum Pernah Main di Musim Ini

Alexis Beka Beka bergabung dengan OGC Nice pada musim lalu dengan biaya transfer 12 juta euro atau setara dengan Rp196 miliar dari klub Rusia, Lokomotiv Moskow.

Setelah hanya bermain 14 kali pada musim lalu, Alexis Beka Beka belum pernah turun bertanding untuk OGC Nice dari enam pertandingan Liga Prancis musim ini.

Sementara itu, mengutip dari Highest Bridges, Jembatan Magnan memiliki panjang 132 meter dengan ketinggian 123 meter.

Sumber: GFFN

Video Populer

Foto Populer