Sukses


Jerome Boateng Tiba-Tiba Kembali Berlatih dengan Skuad Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Jerome Boateng sempat lama membela Bayern Munchen. Eks bek Timnas Jerman itu pernah membela Die Roten selama 10 tahun dari 2011 hingga 2021.

Jerome Boateng berstatus tanpa klub sejak musim panas 2023. Kontrak pemain berusia 35 tahun itu diputus oleh klub Prancis, Olympique Lyon.

Namun, dalam beberapa hari terakhir, Jerome Boateng tiba-tiba berlatih dengan skuad Bayern Munchen. Ada kabar bahwa ia akan kembali membela raksasa Jerman itu dalam waktu dekat.

Direktur olahraga Bayern Munchen, Christoph Freund memberikan penjelasan mengenai situasi terkini Jerome Boateng. Ada kemungkinan Die Roten memberikan kontrak kepada pemain belakang tersebut.

“Jerome Boateng akan berlatih bersama kami selama 2-3 hari ke depan, kemudian kami akan melakukan pembicaraan dengannya dan mengambil keputusan,” ungkap Freund.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Badai Cedera

Bayern Munchen memang menghadapi situasi sulit. Tim asuhan Thomas Tuchel sedang mengalami badai cedera yang cukup parah.

Matthijs de Ligt dan Tarek Buchmann mengalami cedera. Sementara Dayot Upamecano memiliki situasi yang meragukan.

“Ini adalah situasi yang spesial, 3 bek kami mengalami cedera pada dalam seminggu, jadi kami harus memberikan kompensasi hingga jeda musim dingin,” tandasnya.

3 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Bayern Munchen biasanya sangat dominan di Bundesliga. Namun, di awal musim 2023/2024 mereka mendapatkan perlawanan ketat.

Bayern Munchen saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara. Ada Bayer Leverkusen dan VfB Stuttgart yang ada di atas mereka.

Namun, jarak poin ketiganya sangat tipis. Bayern Munchen hanya tertinggal dua poin dari Bayer Leverkusen yang ada di puncak klasemen.

Video Populer

Foto Populer