Sukses


Reaksi Cristiano Ronaldo Setelah Ukir Gol Perdana di Liga Champions Asia

Bola.com, Riyadh - Cristiano Ronaldo berhasil mencetak satu gol saat Al Nassr bersua Istiklol pada laga kedua Grup E Liga Champions Asia musim ini. Bagi Ronaldo, itu adalah golnya yang perdana di turnamen tersebut.

Menjamu Istiklol di Al Awal Park at King Saud University, Riyadh, Selasa (3/10/2023) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo tampil sebagai starter. Kapten Timnas Portugal itu pun mampu menjadi momok bagi lini belakang lawan.

Berdasarkan statistik yang dicatat Sofascore, Ronaldo mampu melepaskan 10 tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang. Akurasi umpannya juga mencapai 79 persen, memenangkan dua duel udara, dan melepaskan dua umpan kunci.

Dari tiga peluang bagus yang didapat Cristiano Ronaldo, satu di antaranya berhasil berbuah gol. Bola hasil sepakan lob Ronaldo pada menit ke-66, melesat mulus masuk ke gawang Istiklol.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

10 Kemenangan Beruntun

Berkat gol CR7, Al Nassr mampu meraih kemenangan 3-1 atas Istiklol. Dua gol lainnya milik Al Nassr disarangkan Talisca pada menit ke-72 dan 77', sedangkan gol tunggal Istiklol dicetak Senin Sebai menit ke-44.

Hasil tersebut membuat tim asuhan Luis Castro itu berhasil melanjutkan tren positif. Al Nassr mampu merengkuh 10 kemenangan beruntun diseluruh ajang pada musim ini.

Enam kemenangan didapat Al Nassr di Saudi Pro League, tiga kemenangan di Liga Champions Asia, dan satu sisanya di turnamen King's Cup.

Tambahan tiga poin membuat Al Nassr semakin nyaman berada di puncak Grup E Liga Champions Asia 2023/2024. Cristiano Ronaldo dkk. kini mendulang enam poin, unggul tiga angka atas Persepolis di peringkat kedua.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Cristiano Ronaldo

Membobol gawang Istiklol membuat Ronaldo untuk pertama kalinya menorehkan gol di Liga Champions Asia. Pemain berusia 38 tahun tersebut juga telah mendulang gol ke-36 pada 2023.

Dari jumlah itu, 31 di antaranya ditorehkan Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr. Adapun lima sisanya dicetak CR7 ketika membela Timnas Portugal.

"Permainan bagus dari semua orang di tim! Senang telah mencetak gol pertama saya di Liga Champions Asia. Kami terus menang!" ujar Cristiano Ronaldo di akun X miliknya.

 

4 dari 4 halaman

Unggahan Cristiano Ronaldo

Sumber: X

Video Populer

Foto Populer