Sukses


Eden Hazard Segera Comeback, tapi Laga Amal

Bola.com, Jakarta Mantan penyerang Chelsea dan Premier League, Eden Hazard akhirnya siap kembali ke dunia sepak bola.

Pemain sayap ini berstatus bebas transfer sejak musim panas, ketika kontraknya di Real Madrid diputus setahun lebih awal.

Menurut L'Equipe, Hazard akan kembali ke lapangan, tapi belum untuk pertandingan kompetitif.

Hazard akan bermain untuk Varietes Club de France pada 18 Oktober di Calais di Stade de L'Epopee.

Pertandingan ini dipentaskan untuk tujuan amal, dengan Laurent Blanc dan Didier Deschamps juga terlibat.

Pemain berusia 32 tahun itu juga akan bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Lille Mathieu Debuchy dan Yohan Cabaye.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tawaran Klub

Eden Hazard sebelumnya dikabarkan sudah mengambil keputusan bulat menyudahi kariernya di sepak bola meskipun masih berusia 32 tahun. Padahal, dia masih mendapat tawaran bertubi-tubi dari berbagai klub.

Menurut Football Espana, Rabu (30/8/2023), ada tujuh klub yang menawari Eden Hazard bergabung. Namun, pemain berkebangsaan Belgia itu sama sekali tidak tergoda.

Dia belum menerima satu pun pinangan dari klub-klub itu. Bahkan, semakin kencang rumor ia ingin sepenuhnya gantung sepatu alias total meninggalkan lapangan sepak bola.

Video Populer

Foto Populer