Sukses


Link Live Streaming Liga Champions di Vidio: Inter Milan Vs Benfica

Bola.com, Jakarta Inter Milan akan bersua Benfica pada pertandingan matchday kedua Liga Champions 2023/2024 di Giuseppe Meazza pada 4 Oktober pukul 02.00 WIB.

Kedua tim kebetulan sama-sama gagal mendulang poin penuh pada matchday pertama. Inter Milan ditahan imbang Real Sociedad 1-1.

Sementara Benfica dikalahkan FC Salzburg lewat skor 0-2. Laga matchday kedua ini mau tak mau harus dimenangkan kedua tim.

Khusus buat Inter Milan, finalis Liga Champions musim lalu, anak asuh Simone Inzaghi tentu lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Namun Inzaghi mengingatkan Benfica merupakan tim yang kuat. "Ini akan jadi pertandingan yang sangat menantang dan harus kami mainkan dengan intensitas tinggi," kata Inzaghi.

Yang menarik, musim lalu, Inter dan Benfica bertemu di perempat final. Inter menyingkirkan wakil Portugal itu dengan agregat 5-3.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Benjamin Pavard, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Kristjan Asllani, Henrikh Mkhitaryan, Carlos Augusto; Marcus Thuram, Lautaro Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Benfica (4-2-3-1): Anatolii Trubin; Alexander Bah, Nicolas Otamendi, Felipe Morato, Fredrik Aursnes; Orkun Kokcu, Joao Neves; Angel Di Maria, David Neres, Rafa Silva; Petar Musa.

Pelatih: Roger Schmidt.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Kompetisi: Liga Champions/UEFA Champions League (UCL)

  • Pertandingan: Inter Milan vs Benfica
  • Stadion: Stadio Giuseppe Meazza
  • Hari, tanggal: Rabu, 4 Oktober 2023
  • Jam: 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link: https://www.vidio.com/

 

Video Populer

Foto Populer