Sukses


David Beckham Beri Nasihat kepada Atlet NFL yang Digosipkan Berpacaran dengan Taylor Swift

Bola.com, Jakarta - Salah satu pemilik Inter Miami, David Beckham, memberikan nasihat kepada atlet NFL, Travis Kelce, yang digosipkan tengah merajut asmara dengan penyanyi Taylor Swift.

Taylor Swift telah hadir dalam dua pertandingan Kansas City Chiefs terakhir di NFL, pertama di Arrowhead Stadium pada 24 September melawan Chicago Bears. Bintang pop terkenal dunia itu kemudian berada di MetLife Stadium pada hari Minggu untuk menyaksikan Chiefs mengklaim kemenangan 23-20 atas New York Jets.

Hubungan yang melibatkan artis dengan atlet memang bukan hal baru. David Beckham dan Victoria adalah contohnya, bahkan pasutri yang sudah membina rumah tangga selama lebih dari dua dekade sehingga banyak yang menjadikan keduanya sebagai panutan alias couple goals.

Dalam pemutaran perdana serial dokumenter Netflix barunya "Beckham" di London pada Selasa malam waktu setempat, legenda Manchester United, dan salah satu pemilik Inter Miami, berbicara tentang rumor percintaan antara Kelce dan Swift dan mengirimkan beberapa nasihat kepada pasangan tersebut. Apa ya katanya?

 

2 dari 3 halaman

Yang Penting Bahagia

Sebagai figur publik yang jadi role model bagi banyak orang, David Beckham tentu punya kiat khusus buat pasangan artis dan atlet yang menjalin hubungan. Petuah positif disampaikannya buat Travis dan Swift.

"Taylor Swift adalah bakat yang luar biasa dan dia orang yang luar biasa dan dia pantas untuk bahagia. Dan apa pun yang dia lakukan, dan dengan siapa pun dia, selama dia bahagia, itu yang paling penting. Begitu pula dengan saya dan Victoria," kata Beckham tentang istrinya yang merupakan anggota Spice Girls, menurut The Independent.

"Kami sudah bersama selama 26 tahun, hampir tiga dekade. Kami punya anak-anak yang luar biasa, kami membangun bisnis, tapi kami menyediakan waktu untuk satu sama lain. Kami menghormati satu sama lain dan kami mencintai anak-anak kami."

"Anda harus bekerja keras dalam hal ini dan ya, kami sudah bersama sejak lama."

Sumber: The Independent

3 dari 3 halaman

Gabung WA Channel Yuk

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Video Populer

Foto Populer