Sukses


Prediksi Liga Europa, AS Roma Vs Servette: Tuan Rumah Lakukan Beberapa Rotasi

Bola.com, Jakarta - Finalis Liga Europa musim lalu, AS Roma akan menjamu Servette pada matchday kedua di Stadio Olimpico, Roma pada Jumat (04/10/2023) dini hari WIB pukul 02.00 WIB.

Dua tim membawa modal berbeda menuju pertandingan ini. AS Roma sukses menang pada matchday pertama meski main di markas FC Sheriff, 2-1.

Sementara Servette justru dikandaskan Slavia Prague lewat skor 0-2. Kini, gawang tim kontestan Liga Swiss ini bakal jadi bulan-bulanan AS Roma.

Ya, apalagi pelatih AS Roma, Jose Mourinho telah mengatakan targetnya adalah secepat mungkin memastikan lolos ke fase knockout sebagai juara grup.

Namun pada sesi konferensi pers, Jose Mourinho memberikan indikasi bahwa beberapa pemain bintang bakal diistirahatkan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Paulo Dybala Istirahat

Salah satu pemain yang menurut Jose Mourinho bakal diistirahatkan pada laga kontra Servette adalah Paulo Dybala. 

"Besok dia akan berada di bangku cadangan. Saya ingin mengistirahatkan dia dan beberapa pemain lainnya," ujar Jose Mourinho. 

"Namun, tujuan kami tidak berubah - kami ingin menang dan kami akan melakukan semua yang diperlukan untuk menang, oleh karena itu kami tidak akan melakukan banyak rotasi," lanjutnya. 

 

Diyakini, Romelu Lukaku juga bakal berstatus cadangan. Sebagai gantinya, lini depan AS Roma akan dipimpin Andrea Belotti dan Stephan El Shaarawy. 

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

AS Roma (3-5-2): Svilar; Mancini, Cristante, Ndicka; Zalewski, Pellegrini, Aouar, Paredes, Spinazzola; Lukaku, Belotti.

Pelatih: Jose Mourinho.

Servette FC (4-4-2): Mall; Tsunemoto, Severin, Vouilloz, Mazikou; Stevanovic, Cognat, Douline, Antunes; Guillemenot, Bedia.

Pelatih: Rene Weiler.

Video Populer

Foto Populer