Sukses


Link Live Streaming Liga Europa: Liverpool Vs Union Saint-Gilloise

Bola.com, Jakarta - Setelah kekalahan tandang yang sangat kontroversial dari Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, Jurgen Klopp sekarang harus mempersiapkan skuadnya untuk menghadapi Union Saint-Gilloise di Liga Europa, Jumat (6/10/2023). Liverpool akan berjuang keras untuk menyapu dua laga di Grup E dengan kemenangan.

Liverpool memang telah menerima kekalahan pertama mereka di Liga Inggris musim 2023/2024, namun rekor 100% mereka masih tetap utuh di Eropa.

The Reds membuka Liga Europa 2023/2024 bulan lalu dengan bertandang ke LASK, dan meski sering kebobolan lebih awal, mereka akhirnya meraih kemenangan 3-1, dengan Darwin Nuñez, Luis Diaz, dan Mohamed Salah semuanya mencetak gol untuk pertama kalinya di kompetisi tersebut.

Sama seperti pertandingan melawan LASK, Klopp diperkirakan akan merotasi timnya melawan klub Belgia, Union Saint-Gilloise, dengan banyak bintang muda Liverpool kemungkinan akan mendapatkan menit bermain lagi.

Ini mungkin bukan pertandingan yang paling glamor, tapi semuanya penting, dan penting bagi Liverpool untuk lolos dari babak grup dan membuka jalan ke final di Dublin tahun depan.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Jarell Quansah, Kostas Tsimikas; Wataru Endo, Ryan Gravenberch, Curtis Jones; Ben Doak, Diogo Jota, Luis Diaz.
  • Pelatih: Jurgen Klopp.
  • Union Saint-Gilloise (3-4-3): Moris; Leysen, Burgess, Kevin Mac Allister; Lapoussin, Vanhoutte, Sadiki, Castro-Montes; Puertas, Nilsson, Amani.
  • Pelatih: Alexander Blessin.
3 dari 3 halaman

Jadwal

Kompetisi: Liga Europa/UEFA Europa League (UEL)

Pertandingan: Liverpool vs Union Saint-Gilloise

Stadion: Anfield

Hari, tanggal: Jumat, 6 Oktober 2023

Jam: 02.00 WIB

Live: SCTV

Live streaming: https://www.vidio.com/live/15039-uefa-europa-league?schedule_id=2974938

Video Populer

Foto Populer