Sukses


Konfirmasi Jose Mourinho soal Susunan Pemain AS Roma Vs Servette di Liga Europa: Paulo Dybala Istirahat, Romelu Lukaku Main

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho memberikan indikasi rotasi saat AS Roma menjamu Servette pada matchday kedua Liga Europa 2023/2024 hari Jumat (06/10/2023) dini hari WIB.

Satu pemain yang tampaknya bakal diistirahatkan adalah Paulo Dybala yang menurut Jose Mourinho dalam kondisi kelelahan.

"Besok dia akan berada di bangku cadangan. Saya ingin mengistirahatkan dia dan beberapa pemain lainnya," ujar Jose Mourinho.

Meskipun Paulo Dybala cuma cadangan, Jose Mourinho memberikan sinyal, Romelu Lukaku bakal main sebagai starter.

Sebagai pengganti Paulo Dybala, kemungkinan, Andrea Belotti bakal diduetkan dengan Romelu Lukaku.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lukaku Ingin Main

Mengenai kans Romelu Lukaku yang bakal jadi starter saat AS Roma bersua Servette, Jose Mourinho mengindikasikan memang keinginan sang striker. 

"Lukaku mengatakan bahwa ia perlu bekerja dan baginya itu berarti bermain. Kami harus membiarkan dia memutuskan dan dia akan sangat senang untuk menjadi starter," ungkapnya. 

Meski akan melakukan rotasi, Jose Mourinho memastikan target timnya adalah kemenangan. 

"Namun, tujuan kami tidak berubah - kami ingin menang dan kami akan melakukan semua yang diperlukan untuk menang, oleh karena itu kami tidak akan melakukan banyak rotasi," lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Modal Berbeda

Dua tim membawa modal berbeda menuju pertandingan ini. AS Roma sukses menang pada matchday pertama meski main di markas FC Sheriff, 2-1.

Sementara di Serie A akhir pekan lalu, I Giallorossi baru saja mengalahkan Frosinone 2-0. 

Sementara Servette justru dikandaskan Slavia Prague lewat skor 0-2. Kini, gawang tim kontestan Liga Swiss ini bakal jadi bulan-bulanan AS Roma.

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer