Sukses


Liga Spanyol: Waduh, Isunya Lionel Messi Bakal Balik Lagi ke Barcelona pada Januari 2024

Bola.com, Jakarta - Kabar heboh, Lionel Messi diisukan dapat kembali bermain untuk Barcelona di bulan Januari 2024. Syaratnya Inter Miami gagal lolos ke babak playoff Wilayah Timur.

Seperti yang dilaporkan oleh media Spanyol, AS, kembalinya Lionel Messi ke Barcelona merupakan sebuah kemungkinan, namun hanya dengan status pinjaman.

Hal itu akan memberinya kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal yang layak kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama 17 tahun.

Lionel Messi meninggalkan Barcelona menuju Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir pada 2021.

Dia menghabiskan dua tahun yang relatif sukses bersama Parisians, namun waktunya di Prancis berakhir buruk dengan perselisihan di dalam klub yang berujung pada kepergiannya pada tahun 2023.

Dia kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Inter Miami milik David Beckham di MLS pada bulan Juli tahun ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Uji Coba Inter Miami Vs Barcelona

Namun salah satu pemilik klub Inter Miami, Jorge Mas, baru-baru ini mengakui bahwa pihaknya terbuka untuk memainkan pertandingan persahabatan melawan Barcelona.

Mas percaya bahwa hal itu akan memberikan Lionel Messi kesempatan yang layak untuk bermain di depan para penggemar Barca untuk terakhir kalinya.

 

3 dari 4 halaman

Legenda Barcelona

Messi bergabung dengan Barcelona saat masih kecil dan menanjak naik hingga menjadi pemain utama, dan akhirnya menjadi legenda.

Dia membuat 778 penampilan kompetitif untuk tim Catalan, mencetak 672 gol dan memberikan 303 asis, menjadikannya pemimpin sepanjang masa dalam kedua kriteria tersebut.

Ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi Messi dan para penggemar Barcelona jika ia dapat kembali dengan status pinjaman di bulan Januari.

Namun, itu semua tergantung pada apakah Miami dapat lolos ke babak playoff.

Sumber: Sportskeeda 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer