Sukses


Zlatan Ibrahimovic Ungkap Alasan Tolak Tawaran dari China dan Arab Saudi

Bola.com, Jakarta Mantan strikerĀ AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memberikan pendapatnya tentang pemain yang pindah ke Arab Saudi.

Pemain veteran, yang pensiun pada musim panas karena masalah cedera, ditanya tentang pemain seperti Cristiano Ronaldo yang meninggalkan liga terbaik di Eropa menuju Liga Pro Saudi.

Ibrahimovic yang pernah bermain untuk AC Milan, Juventus, Inter Milan, Barcelona, PSG, Manchester United, dan klub papan atas lainnya memberikan pemikirannya kepada Piers Morgan Uncensored.

"Saya juga mendapat tawaran dari China. Saya juga mendapat tawaran dari Saudi, tetapi situasinya adalah, apa yang Anda inginkan? Tujuan apa yang Anda miliki? Saya katakan sebelum kita mulai, seperti pemain tertentu harus menyelesaikan karier mereka di panggung besar karena itulah puncak karier Anda," katanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Gengsi

Sepanjang kariernya, Zlatan Ibrahimovic mencetak 511 gol di level klub, di mana 93 di antaranya dicetak untuk AC Milan pada dua kesempatan berbeda.

ā€œAnda harus dikenang karena bakat Anda, bukan karena apa yang Anda peroleh. Karena jika Anda dikenang dengan cara yang sebaliknya, yang kami latih setiap hari, yang membuat kami diakui, adalah bakat kami dan itulah yang Anda inginkan," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

LA Galaxy

Sebelum AC Milan, Ibrahimovic menghabiskan dua musim di Amerika Serikat bersama LA Galaxy.

ā€œJadi saya pikir pemain tertentu yang mencapai level tertentu, mereka harus berhenti pada tahap tertentu, dan itulah tahap besarnya. Anda tidak bisa masuk ke tahap yang lebih rendah dan mengakhiri karier Anda dengan cara yang berbeda. Namun beberapa pemain memerlukan situasi di mana Anda bisa mendapatkan banyak uang karena penghasilannya tidak cukup."

Ā 

4 dari 4 halaman

Pensiun

Ibrahimovic gantung sepatu pada usia 41 tahun, tepat setekah laga terakhirĀ AC MilanĀ musim 2022/2023 melawan Verona pada 4 Juni waktu setempat.

Striker asal Swedia itu menghabiskan dua dekade di lapangan sepak bola dan membela beberapa klub besar dunia, mulai dari Ajax, Juventus, Inter, PSG, hingga Manchester United.

Ā 

Ā 

Video Populer

Foto Populer