Sukses


Jadwal dan Link Streaming LaLiga 23/24: Matchweek 9 di Vidio

Bola.com, Jakarta LaLiga Matchweek 9 akan berlangsung pada tanggal 7-9 Oktober 2023. Saksikan sejumlah pertandingan seru LaLiga pekan ini siaran secara live streaming hanya di Vidio.

LaLiga Matchweek 9 akan menyajikan sejumlah laga menarik, salah satunya adalah duel antara Real Madrid vs Osasuna. Real Madrid akan berusaha untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen, sementara Osasuna akan berusaha untuk meraih poin demi menjauh dari zona degradasi.

Real Madrid akan berusaha untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. Mereka telah meraih tujuh kemenangan dari delapan pertandingan yang telah mereka mainkan. Osasuna, di sisi lain, berada di zona degradasi. Mereka hanya meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan yang telah mereka mainkan.

Laga menarik lainnya adalah duel antara Atletico Madrid vs Real Sociedad. Atletico Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dari Real Madrid di pekan kedelapan, sementara Real Sociedad akan berusaha untuk mempertahankan posisi mereka di lima besar.

Selain itu, ada juga laga antara Sevilla vs Rayo Vallecano. Sevilla akan berusaha untuk meraih kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di klasemen, sementara Rayo Vallecano akan berusaha untuk meraih poin demi menjaga peluang mereka untuk lolos ke kompetisi Eropa.

LaLiga 23/24 akan menyajikan sejumlah laga menarik yang sayang untuk dilewatkan pada pekan ini. Beberapa pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit dan akan menentukan posisi masing-masing tim di klasemen.

Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat menonton!

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 7 Oktober 2023

02:00 - 04:00 WIB: Athletic Club vs Almeria

19:00 - 21:00 WIB: Cadiz vs Girona

21:15 - 23:15 WIB: Real Madrid vs Osasuna

23:30 - 01:30 WIB: Mallorca vs Valencia

Minggu, 8 Oktober 2023

02:00 - 04:00 WIB: Sevilla vs Rayo Vallecano

19:00 - 21:00 WIB: Villarreal vs Las Palmas

21:15 - 23:15 WIB: Atletico Madrid vs Real Sociedad

23:30 - 01:30 WIB: Alaves vs Real Betis

23:30 - 01:30 WIB: Celta vs Getafe

Senin, 9 Oktober 2023

02:00 - 04:00 WIB: Granada vs Barcelona

Link streaming LaLiga Matchweek 9 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton LaLiga Hanya di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan LaLiga pekan ini. Nonton siaran langsung LaLiga hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer