Sukses


Liga Italia: Dor! Lakukan Tes Ulang, Paul Pogba Positif Gunakan Testosteron

Bola.com, Jakarta - Gelandang Juventus, Paul Pogba dinyatakan positif doping karena menggunakan zat testosteron dalam analisis lanjutan yang dilakukan pada awal pekan ini.

Beberapa sumber di Italia, termasuk Sky Sport Italia, mengonfirmasi bahwa Paul Pogba dinyatakan positif menggunakan testosteron dalam tes ulang yang dilakukan pada sampel kedua awal pekan ini.

"Saya tidak tahu tentang konfirmasi tersebut, saya minta maaf," kata bos Juventus, Allegri, dalam konferensi pers menjelang derby Turin melawan Torino akhir pekan ini.

"Kami menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya, tidak ada gunanya berkomentar sekarang. Secara manusiawi, saya minta maaf," lanjutnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

2 dari 3 halaman

Pertama Terungkap pada 20 Agustus

Paul Pogba dinyatakan positif menggunakan testosteron setelah pertandingan tandang Serie A melawan Udinese pada 20 Agustus yang lalu.

Padahal kala itu, ia menghabiskan pertandingan di bangku cadangan. Pemenang Piala Dunia Prancis 2018 ini diskors oleh komisi anti-doping dan tidak berlatih bersama tim.

La Gazzetta dello Sport melaporkan pada bulan September bahwa Pogba telah meminum obat selama tur pramusim di Amerika Serikat tanpa memberi tahu staf medis Juventus.

Kontraknya yang bernilai €7 juta per tahun akan berakhir pada Juni 2025, namun Juventus dapat mengakhiri perjanjian tersebut jika gelandang asal Prancis itu terbukti bersalah dalam pengadilan olahraga.

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer