Sukses


Prediksi Liga Italia Juventus Vs Torino: Awas, Tetangga Suka Bikin Susah

Bola.com, Jakarta Juventus menjamu tetangga, Torino pada lanjutan Liga Italia Serie A 2023/2024 di Allianz Stadium, Sabtu (7/10/2023) malam WIB.

Kemenangan terakhir Granata atas Bianconeri terjadi pada bulan April 2015 dan peluangnya tidak berpihak pada mereka menjelang pertandingan di Allianz Stadium akhir pekan ini.

Juventus telah mengejutkan banyak orang musim ini, setelah menghadapi gangguan signifikan selama musim panas. Nyonya Tua diam-diam terus memenangkan pertandingan, terlepas dari semua kebisingan, dan telah mengamankan 14 poin dengan tujuh pertandingan yang dimainkan musim ini.

Si Nyonya Tua menyambut kembalinya Dusan Vlahovic, setelah mengalami hasil imbang tanpa gol dari Atalanta karena absennya penyerang Serbia tersebut.

Vlahovic adalah pencetak gol terbanyak bersama Juventus, meski gagal menjadi starter dalam dua pertandingan terakhir.

2 dari 4 halaman

Tak Mudah

Tuan rumah sepertinya tidak memerlukan banyak gol untuk mengamankan kemenangan melawan Torino, karena Granata jarang mencetak gol secara bebas musim ini.

Hanya enam tim yang mencetak gol lebih sedikit dibandingkan tim asuhan Ivan Juric, dengan tujuh pertandingan telah dimainkan.

Seperti musim lalu, kekuatan Torino adalah membatasi pergerakan lawannya. Il Toro memiliki tiga clean sheet musim ini dan akan berusaha membuat tuan rumah frustrasi.

Torino telah menahan mereka dengan beberapa hasil imbang dalam beberapa tahun terakhir, termasuk dua hasil imbang dalam enam pertemuan terakhir. 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Juventus (3-5-2): Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Mcennie, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Cambiaso; Vlahovic, Chiesa

Pelatih: Masimilliano Allegri

Torino (3-4-2-1): Milinkovic-Savic; Schuurs, Sazonov, Rodriguez; Bellanova, Tameze, Ricci, Lazaro; Radonjic, Vlasic; Zapata

Pelatih: Ivan Juric

4 dari 4 halaman

Update Tim

Juventus: Dusan Vlahovic diperkirakan akan kembali, setelah absen akhir pekan lalu karena cedera. Alex Sandro dan Mattia De Sciglio sama-sama absen, sementara Paul Pogba diskors tanpa batas waktu.

Torino: Ivan Juric kehilangan sejumlah bek tengah. Alessandro Buongiorno, Koffi Djidji dan David Zima cedera. Pelatih harus mengambil keputusan apakah akan mengembalikan Antonio Sanabria sebagai penyerang tengah alih-alih Duvan Zapata, atau mengintegrasikan kedua striker tersebut bersama-sama.

Video Populer

Foto Populer