Sukses


Liga Italia: Sudah Punya Marcus Thuram, Inter Milan Kini Bidik Sang Adik Kephren Thuram

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang OSG Nice, Kephren Thuram. Ini langkah yang menarik setelah Nerazzurri mendatangkan Marcus Thuram dengan status bebas transfer dari Borussia Monchengladbach pada musim panas 2023.

Kephren Thuram merupakan adik dari Marcus Thuram. Pemain berusia 22 tahun itu tampil mengesankan di Prancis sejak melakukan debut dalam sepak bola profesional pada 2019. Ia pun menjadi starter di bawah asuhan Francesco Farioli.

Calciomercato mengabarkan Inter Milan tengah memantau adik dari Marcus Thuram itu karena klub Italia itu terus mempertimbangkan pilihan yang ada di lini tengah.

Thuram bermain kira-kira seperti yang saat ini ditempati oleh Henrikh Mkhitaryan di skuad Inter Milan, yang dikabarkan sedang mendiskusikan potensi perpanjangan kontrak di Giuseppe Meazza. Kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pesaing Kuat

Namun, Inter Milan bukan satu-satunya klub Italia yang berpotensi untuk merekrut Kephren Thuram.

Calciomercato menuliskan Juventus juga tertarik dan Cristiano Giuntoli bicara dengan Lilian Thuram, sang ayah, untuk memberitahunya bahwa sang putra sangat menarik perhatian di Allianz Stadium.

Diyakini butuh biaya setidaknya sekitar 25 hingga 30 juta euro untuk meyakinkan Nice agar berpisah dengan pemain asal Prancis yang baru-baru ini mendapatkan kesempatan bermain bersama Timnas Prancis.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer