Sukses


Prediksi Liga Italia Genoa Vs AC Milan: Kans Menuju Puncak

Bola.com, Jakarta AC Milan kembali bertarung di domestik melawan Genoa. Laga pekan ke-8 Liga Italia 2023/2024 di Luigi Ferraris Stadium, Minggu (7/10/2023).

Setelah hasil imbang tanpa gol kedua berturut-turut di Eropa, Milan kini harus menghadapi tim tuan rumah yang sedang berkembang.

Pasukan Stefano Pioli telah mengumpulkan 18 poin di Serie A, yang merupakan total poin terbaik ketiga mereka pada tahap ini di abad ke-21.

Kemenangan kandang 2-0 atas Lazio pekan lalu membawa Milan ke rekor yang terakhir dicapai setelah tujuh pertandingan dalam kampanye peraih Scudetto 2021/2022.

AC Milan membidik kemenangan untuk ke puncak klasemen, menggeser rival sekota, Inter.

 

2 dari 4 halaman

Update Tim

Ada beberapa cedera yang harus diatasi Pioli, meski tidak ada hal baru dalam hal ini. Ismael Bennacer akan kembali menjelang akhir tahun, sementara Rade Krunic dan Ruben Loftus-Cheek akan kembali setelah jeda.

Dibandingkan dengan pertandingan melawan Dortmund, akan ada sedikit perubahan pada XI tetapi hanya satu di pertahanan mengingat kesuksesan baru-baru ini. Alessandro Florenzi akan menggantikan Davide Calabria dengan harapan bisa melanjutkan tren positifnya.

3 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

Genoa: Martinez; Dragusin, Bani, Vasquez; De Winter, Thorsby, Frendrup, Malinovskyi, Matturro; Gudmundsson; Retegui

AC Milan: Maignan; Florenzi, Tomori, Thiaw, Hernandez; Musah, Adli, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao

4 dari 4 halaman

Posisi AC Milan

Video Populer

Foto Populer