Sukses


Liga Italia: Paul Pogba Tersandung Kasus Doping, Pelatih Juventus Hanya Bisa Berdoa yang Terbaik

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Paul Pogba sedang menghadapi kasus doping. Dalam hasil tes keduanya, Jumat (6/10/2023), dalam tubuhnya terdapat zat testosterone.

Tentu hal ini menjadi kabar yang sangat buruk bagi Pogba. Ia akan mendapat sanksi larangan bermain yang durasinya lama. Bahkan bisa sampai empat tahun.

Juventus tentu tidak tinggal diam. Mereka disebut akan berusaha mempertimbangkan apakah akan mempertahankan atau memutus kontrak Pogba.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri ikut mengomentari situasi terkini Paul Pogba. Ia mengaku tidak bisa berbuat apapun selain mendoakan yang terbaik untuk sang gelandang.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Prihatin

Diwawancarai Football Italia setelah laga kontra Torino, Minggu (8/10/2023), Allegri mengaku prihatin dengan apa yang menimpa Pogba itu.

Ia menyebut punya hubungan yang baik dengan Pogba sehingga sulit baginya untuk melihat anak asuhnya tersandung kasus seperti ini.

"Secara personal, saya sangat dekat dengannya. Saya telah mengenalnya sejak ia masih bocah," ujar Allegri.

3 dari 5 halaman

Doakan yang Terbaik

Allegri sendiri tidak bisa berbuat apa-apa terkait Pogba. Ia hanya mendoakan anak asuhnya itu tetap kuat dan tabah menjalani proses yang sedang ia jalani itu.

"Sangat disayangkan kami harus kehilangan seorang pemain yang begitu spesial sepertinya. Dia tengah mengalami situasi yang sulit dan kami hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya," ia menandaskan.

4 dari 5 halaman

Putus Kontrak?

Juventus sendiri saat ini masih merundingkan langkah apa yang akan mereka ambil terkait masa depan Pogba.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Si Nyonya Tua berpotensi memutus kontrak sang gelandang jika ia terbukti bersalah di pengadilan nanti.

 

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 8/10/2023)

5 dari 5 halaman

Intip Peringkat Juventus saat Ini

Video Populer

Foto Populer