Sukses


VIDEO: Ini Kata Lionel Scaloni Soal Kondisi Lionel Messi Jelang Argentina Vs Paraguay

Bola.com, Jakarta - Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, mengungkapkan kondisi terkini Lionel Messi menjelang laga menghadapi Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Argentina dalam waktu dekat akan kembali beraksi di ajang kompetitif. Tim Tango dijadwalkan menjamu Timnas Paraguay dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL yang akan digelar di Stadion Monumental, Jumat (13/10/2023) pukul 06.00 WIB.

Sejak menjadi Juara Piala Dunia 2022, pasukan Lionel Scaloni berhasil meraih enam kemenangan beruntun, termasuk di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL melawan Ekuador dan Bolivia.

Peluang Tim Tango menjaga tren positif ini masih terbuka lebar. Pasalnya, sang kapten, Lionel Messi, dipastikan fit untuk melakoni laga bersama Argentina.

Hal itu disampaikan langsung oleh Lionel Scaloni dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

"Jika dia dalam kondisi 100% dan tidak memiliki masalah, dan ternyata memang demikian, dia (Lionel Messi) baik-baik saja," ujar pelatih asal Argentina.

Seperti diketahui, Lionel Messi sempat mengalami cedera otot saat membela Inter Miami. Cedera tersebut membuat sang superstar milik Argentina itu absen cukup lama membela The Herons.

Video Populer

Foto Populer