Sukses


CEO Inter Milan Soal Kemungkinan Comeback Andre Onana: Tidak Ada yang Pasti di Sepak Bola

Bola.com, Milan - CEO Inter Milan, Beppe Marotta mengeluarkan pernyataan menarik. Pria asal Italia itu menyebut kemungkinan Andre Onana untuk kembali ke klubnya tetap terbuka.

Menurut Beppe Marotta, ia tak bisa memprediksi masa depan terutama di sepak bola. Sementara olahraga itu sangat sulit diprediksi.

"Saya tidak bisa memprediksi masa depan, tetapi di sepak bola segala sesuatu bisa terjadi," kata Marotta kepada Gazzetta.

Andre Onana menjalani karier yang cukup baik di Inter Milan. Sementara kariernya di Manchester United sejauh ini masih jauh dari memuaskan.

Andre Onana tampak masih belum bisa menjadi andalan baru di posisi penjaga gawang Manchester United. Banyak fans MU yang masih merindukan sosok David De Gea.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Saling Menguntungkan

Beppe Marotta menyebut karier Andre Onana di Inter Milan sangat baik. Eks kiper Barcelona dan Ajax itu sempat menjadi andalan di bawah mistar Inter selama semusim yakni pada 2022/2023.

"Tentu saja itu adalah bab yang baik bagi Onana dan kami," kata Marotta mengenang karier kiper asal Kamerun itu di Inter Milan.

Inter Milan mendapatkan Andre Onana secara gratis dari Ajax pada musim panas 2022. Namun, La Beneamata menjual Onana ke MU dengan haraga 52 juta paun setahun kemudian.

"Kami juga mengalami transfer yang sukses ketika mendatangkannya dari Ajax dan menjualnya ke Manchester United.

3 dari 4 halaman

Dua Gelar

Andre Onana memiliki karier yang bagus di Inter Milan. Kiper berusia 27 tahun itu mampu menjadi andalan di posisi penjaga gawang.

Inter Milan pun dengan tenang menempatkan Samir Handanovic ke bangku cadangan. Handanovic kemudian memutuskan untuk pensiun.

Selama berkarier di Inter Milan, ada dua gelar juara yang didapatkan Andre Onana. Dua gelar yang dimaksud adalah Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Sumber: Gazzetta

4 dari 4 halaman

Pertarungan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer