Sukses


Prediksi Peru Vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Juara Dunia Belum Terkalahkan

Bola.com, Jakarta - Argentina berpeluang meraih empat kemenangan berturut-turut pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 ketika mereka bertandang ke Peru pada Rabu (17/10/2023) pagi WIB.

Juara dunia asuhan Lionel Scaloni berada di puncak klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL dengan sembilan poin, sementara Peru sejauh ini mengalami kesulitan, hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan untuk duduk di posisi kesembilan.

Peru telah hadir di lima final Piala Dunia, dengan penampilan terbaik mereka di kompetisi tersebut terjadi pada tahun 1970 dan 1978, ketika mereka mencapai perempat final. Si Putih dan Merah berlaga di Piala Dunia 2018, tersingkir di babak penyisihan grup, namun gagal lolos ke kompetisi 2022 di Qatar.

Tim asuhan Juan Reynoso membuka kampanye kualifikasi Piala Dunia 2026 mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Paraguay bulan lalu, tetapi mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Brasil dan Chile, dengan satu poin membuat mereka berada di posisi kesembilan di grup tersebut.

Peru akan kembali beraksi setelah pertandingan ini melawan Bolivia dan Venezuela bulan depan, dan ini adalah jenis pertandingan yang akan menentukan di mana tim nasional finis di bagian kualifikasi.

La Rojiblanca belum pernah mengalahkan Argentina di kompetisi apa pun sejak Juni 1997, yang merupakan indikasi besarnya tugas mereka di pertandingan ini, meski dua dari empat pertemuan terakhir mereka berakhir imbang.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Argentina Jemawa

Argentina tidak pernah melewatkan satu laga pun tanpa kemenangan sejak memenangkan final Piala Dunia melawan Prancis Desember lalu, mencatatkan tujuh kemenangan berturut-turut pada tahun 2023, empat di antaranya merupakan pertandingan persahabatan.

Juara dunia bertahan telah memenangkan tiga pertandingan kualifikasi pertama mereka untuk kompetisi 2026, sementara itu, membuka kampanye mereka dengan kemenangan 1-0 atas Ekuador pada 8 September.

Tim asuhan Scaloni kemudian mencatatkan kemenangan 3-0 atas Bolivia di pertandingan kedua mereka, sebelum mengalahkan Paraguay 1-0 di pertandingan terakhir, dengan Nicolas Otamendi mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut pada menit ketiga.

Argentina terakhir kali gagal lolos ke putaran final Piala Dunia pada tahun 1970, dan itu akan menjadi salah satu kejutan terbesar dalam sejarah jika mereka tidak hadir di kompetisi tahun 2026.

Argentina bahkan sebenarnya tidak terkalahkan sejak kekalahan mengejutkan 1-2 dari Arab Saudi dalam pertandingan pembukaan mereka di Piala Dunia 2022, dan mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan keempat berturut-turut di bagian ini pada hari Selasa sebelum menghadapi Uruguay dan Brasil dalam dua pertandingan menonjol bulan depan.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Peru (4-2-3-1): Gallese; Corzo, Zambrano, Abram, Trauco; Aquino, Yotun; Advincula, Carrillo, Polo; Guerrero.
  • Pelatih: Juan Reynoso.
  • Argentina (4-3-3): E Martinez; Molina, Romero, Otamendi, Tagliafico; De Paul, Fernandez, Mac Allister; Messi, L Martinez, Alvarez.
  • Pelatih: Lionel Scaloni.

Prediksi Bola.com: Peru 45-55 Argentina

Video Populer

Foto Populer