Sukses


VIDEO: Tanpa Neymar, Brazil Harus Telan Kekalahan dari Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Jakarta Pemain bintang Brasil, Neymar alami cedera dan harus meninggalkan lapangan pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol pada Rabu (18/10/2023).

Akibat cideranya Neymar harus menelan kekalahan dari Uruguay dengan skor 0-2. Mantan pemain PSG itu harus keluar lapangan pada akhir babak pertama akibat cedera.

Terlihat Neymar mengerang kesakitan di atas tandu meninggalkan lapangan. Cedera yang dialami Neymar terjadi pada menit ke-45 plus. Neymar coba membawa bola dari sisi kanan ada pemain Uruguay, Nicolas de la Cruz yang siap menghantam.

Sebenarnya tekel De la Cruz tidak terlalu keras, tapi dalam cuplikan video terlihat bahwa Neymar sedang berlari di posisi yang kurang menguntungkan. Pijakannya lemah, kena tekel pun langsung hilang keseimbangan.

Begitu hantaman tekel itu tiba, Neymar langsung terguling dan menunjukkan ekspresi kesakitan. Dia hanya bisa berguling-guling di lapangan dan menahan tangis.

Tim medis yang masuk ke lapangan pun tidak bisa berbuat banyak. Neymar harus ditandu keluar lapangan, Usai pertandingan di markas Uruagay tersebut, kapten Timnas Brasil Casemiro buka suara soal kondisi Neymar. Menurutnya kondisi cedera yang dialami pemain Liga Arab tersebut terlihat parah.

Video Populer

Foto Populer