Sukses


Liga Italia: Bek Bologna Konfirmasi Pinjamkan Uang untuk Nicolo Fagioli, Bilangnya untuk Beli Jam Rolex Eh Ternyata Buat Bayar Utang Judi

Bola.com, Jakarta - Ada cerita baru di balik skandal judi yang melibatkan pemain Juventus, Nicolo Fagioli. Adalah ia ternyata pernah meminjam uang kepada rekan setimnya saat masih memperkuat Genoa untuk membayar utang judi.

Pemain Genoa yang dimaksud yaitu Radu Dragusin. Dia telah mengonfirmasi bahwa ia meminjamkan uang kepada Nicolo Fagioli.

Namun Radu Dragusin menegaskan bahwa ia tak tahu bahwa uang tersebut digunakan untuk membayar utang judi.

Fagioli memberikan keterangan panjang lebar kepada jaksa penuntut FIGC dan jaksa penuntut umum Turin, di mana ia menjelaskan bahwa utang judinya mencapai €3 juta.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Alasannya untuk Beli Jam

Untuk menutupi utang tersebut, Nicolo Fagioli meminjam uang dari Dragusin dan kemudian rekan setimnya di Juventus, Federico Gatti.

Namun ia beralasam kepada mereka bahwa uang tersebut untuk membeli jam tangan mewah Rolex.

"Radu tidak bersalah atas apa pun," kata agen Radu Dragusin, Florin Manea kepada Sportitalia.

"Fagioli bahkan meminta toko tempat ia membeli jam tangan tersebut untuk memberikan tanda terima. Radu tidak tahu jam tangan apa yang sebenarnya dia dapatkan dan Fagioli hanya meminjam uang satu kali."

"Radu tidak tahu apa-apa tentang semuanya dan sangat sedih mendengar masalah Fagioli, tapi Radu Dragusin tidak terlibat," lanjut Florin. 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Fagioli Kecanduan Judi

Agen Manea juga mengungkapkan bahwa ibu Dragusin sempat khawatir saat nama bek Genoa itu disebut-sebut di media.

Fagioli bersikeras bahwa ia merahasiakan kecanduan judinya dari semua orang kecuali keluarga dekatnya, yang menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dalam perilakunya.

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer