Sukses


Kumpulan Fakta Menarik Jelang MU Vs Copenhagen di Liga Champions: Tim Setan Merah di Atas Angin

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menjamu Copenhagen di Old Trafford pada laga ketiga Grup A Liga Champions, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB. Melakoni duel ini, MU memiliki tren oke kontra Copenhagen.

Tim Setan Merah belum pernah meraih kemenangan di Liga Champions musim ini. Manchester United menelan kekalahan beruntun dalam dua laga pembuka Grup A, yakni kontra Bayern Munchen (3-4) dan Galatasaray (2-3).

Hasil minor tersebut membuat The Red Devils berada di dasar grup dengan nilai nol. Mereka tertinggal satu angka dari Copenhagen yang menempati posisi tiga, empat angka dari Galatasaray di tempat kedua, dan enam poin dari Bayern Munchen di puncak grup.

Bentrok dengan Copenhagen, Manchester United berambisi merengkuh kemenangan perdana di Liga Champions 2023/2024. Kans MU membungkam Copenhagen pun terbilang besar.

The Red Devils telah tiga kali bersua Copenhagen diseluruh ajang. Dari tiga pertemuan tersebut, MU meraih dua kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan.

Sejumlah fakta lainnya tersaji jelang duel Manchester United versus Copenhagen di Liga Champions musim ini. Berikut ini perinciannya.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Data dan fakta:

1. Manchester United sudah sembilan kali bersua klub asal Denmark diseluruh ajang. Dari sembilan pertandingan tersebut, MU meraih enam kemenangan, sekali imbang, dan menelan dua kekalahan.

2. Dari sembilan pertemuan tersebut, Tim Setan Merah mampu mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan delapan gol.

3. The Red Devils memiliki catatan oke ketika menjamu klub asal Denmark di Old Trafford. Dari empat laga terakhir, Manchester United sukses meraih tiga kemenangan, sekali imbang, dan tak pernah kalah.

4. Terakhir kali Manchester United bentrok dengan klub Denmark adalah pada perempat final Liga Europa 2019/2020. Dalam dual tersebut, MU hanya menang 1-0 setelah menjalani duel hingga extra time.

5. Tim Setan Merah telah tampil dalam 25 pertandingan fase grup Liga Champions, dan terbanyak dibandingkan klub Inggris lainnya. Mereka hanya kalah dari Real Madrid dan Barcelona yang mencatatkan 28 penampilan di Liga Champions.

3 dari 4 halaman

Data dan fakta

6. Striker Manchester United, Rasmus Hojlund, berasal dari Kopenhagen dan jebolan akademi sepak bola Copenhagen. Hojlund menjalani debut bersama tim utama Copenhagen pada usia 17 tahun, Oktober 2020.

7. Manchester United telah mencetak 19 gol pada musim ini, dan disumbangkan oleh 11 pemain berbeda. Dari 11 pemain tersebut, Casemiro menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan 4 gol.

8. Copenhagen telah 13 kali bersua klub asal Inggris diseluruh ajang. Dari jumlah tersebut, klub yang dijuluki The Lions tersebut hanya meraih satu kemenangan, lima hasil imbang, dan menelan tujuh kekalahan.

9. Tak hanya kerap menelan kekalahan, Copenhagen juga menjadi lumbung gol saat berhadapan dengan klub Inggris. Dari 13 laga itu, mereka hanya mencetak lima gol dan kebobolan 18 gol.

10. Copenhagen memiliki catatan minor saat melawat ke markas klub Inggris. Dari enam lawatan terakhir, mereka menelan empat kekalahan, dua hasil imbang, dan tak pernah menang.

 

4 dari 4 halaman

Link live streaming:

Rabu, 25 Oktober 2023

Manchester United Vs Copenhagen

  • Laga ketiga Grup A Liga Champions
  • Stadion: Old Trafford
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/56-champions

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer