Sukses


Simone Inzaghi: Inter Milan Tak Akan Mudah Kalahkan RB Salzburg

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menyebut timnya tak akan mudah mengalahkan RB Salzburg pada laga ketiga Grup D Liga Champions musim ini di Giuseppe Meazza, Selasa (24/10/2023) malam WIB.

I Nerazzurri belum terkalahkan dalam dua laga Grup D Liga Champions 2023/2024. Inter Milan bermain imbang 1-1 kontra Real Sociedad, dan menang 1-0 atas Benfica.

Hasil tersebut membuat Inter kini berada di urutan kedua Grup D dengan nilai empat. Mereka kalah selesih gol dari Sociedad yang menghuni posisi teratas.

Bersua RB Salzburg, Inter Milan dijagokan memetik kemenangan. Inter tercatat tak terkalahkan dalam 11 dari 12 laga kandang terakhir di ajang resmi.

Selain itu, Inter Milan juga berhasil meraih kemenangan beruntun, mencetak delapan gol, dan hanya kebobolan tiga gol dari dua pertemuan terakhir kontra RB Salzburg. Namun, duel tersebut terjadi pada laga pramusim.

 

 

2 dari 4 halaman

Bukan Laga Mudah

Menjamu Salzburg, Inter Milan juga dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka berhasil membungkam Torino dengan skor 3-0 pada laga pekan ke-9 Serie A, 21 Oktober lalu.

Namun, pelatih Simone Inzaghi tak ingin I Nerazzurri memandang remeh tim tamu. Menurut Inzaghi, duel kontra klub asal Austria tersebut tidak akan berjalan mudah.

"Yah, pada Sabtu kami memenangkan pertandingan penting melawan Torino, bukan pertandingan yang mudah," ujar Inzaghi.

"Besok juga sangat penting, dalam grup yang sangat seimbang, di mana kami harus menjaga tingkat konsentrasi tetap tinggi. Salzburg bukan tim yang mudah untuk dihadapi, mereka menang di Lisbon melawan Benfica," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Bakal Lakukan Rotasi

Simone Inzaghi masih enggan membeberkan daftar pemain yang akan tampil dalam duel melawan RB Salzburg. Namun, pelatih asal Italia tersebut mengindikasikan bakal melakukan rotasi pada laga tersebut.

"Saya memiliki beberapa keraguan tentang susunan pemain, karena waktu persiapan kami berkurang, skuad akan berkumpul hari ini," ucap Simone Inzaghi.

"Rotasi akan mulai terjadi karena bermain setiap 72 jam tidak baik untuk kesehatan mental dan fisik. Saya harus mengevaluasi semua orang dengan hati-hati," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Link live streaming:

Selasa, 24 Oktober 2023

Inter Milan Vs RB Salzburg

  • Pertandingan Ketiga Grup D Liga Champions
  • Stadion: Giuseppe Meazza
  • Kick-off: pukul 23.45 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/tags/fc-internazionale-milano?utm_source=internal&utm_medium=epg_schedule_detail_page_sports&utm_campaign=all

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer