Sukses


Inter Milan Vs AS Roma di Liga Italia Bakal Seru karena Faktor Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan bertemu AS Roma pada lanjutan pertandingan Liga Italia 2023/2024 di Stadion Giuseppe Meazza pada 30 Oktober pukul 00.00 WIB.

Laga ini diprediksi bakal sangat panas lantaran sosok Romelu Lukaku. Seperti diketahui, striker asal Belgia itu sempat ingin dipermanenkan statusnya oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Namun dalam proses negosiasi, Romelu Lukaku justru bernegosiasi dengan Juventus. Pada akhirnya, ia batal gabung Inter Milan maupun Juventus.

Beruntung AS Roma muncul sebagai penyelamat dan merekrutnya jelang bursa transfer musim panas 2023 ditutup.

Kini Romelu Lukaku tampil luar biasa bersama AS Roma dan jadi sorotan utama ketika I Giallorossi bersua Inter Milan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Faktor Lukaku

Eks pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni pun turut angkat bicara soal menariknya pertandingan kontra AS Roma karena faktor Romelu Lukaku. 

"Ada momen unik yang melibatkan Romelu Lukaku dalam pertandingan ini, kisah-kisah yang menarik dalam sepak bola," ujar Stramaccioni.

"Sang mantan yang hebat, yang pergi dengan cara yang tidak baik, yang menemukan dirinya berada di stadion lamanya, dengan mantan penggemar dan mantan rekan setimnya. Ini akan menjadi sebuah pertunjukan yang indah," tambahnya. 

3 dari 5 halaman

Lukaku Bisa Atasi Tekanan

Andrea Stramaccioni turut memprediksi sosok Romelu Lukaku bisa mengatasi tekanan di Stadion Giuseppe Meazza dan tampil baik bersama AS Roma saat bersua Inter Milan. 

"Lukaku adalah seorang pesepak bola berpengalaman, kapten Timnas Belgia, ia telah melalui banyak hal," Stramaccioni mengungkapkan. 

"Ia telah bermain dan mencetak gol di banyak negara, namun ia juga seorang pesepak bola yang penuh gairah. Dia selalu menegaskan cintanya pada tim dan sekarang dia memberikan segalanya untuk Roma." 

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat panas, tetapi dia tahu bagaimana mengubah kritikan menjadi motivasi. Lapangan akan berbicara, dia akan membutuhkan Roma dan rekan setimnya," tambahnya. 

 

4 dari 5 halaman

Tampil Apil Bersama AS Roma

Romelu Lukaku sudah menjalani tujuh pertandingan bersama AS Roma pada Serie A 2023/2024. Tercatat ia sudah membukukan lima gol.

Sementara untuk ajang Liga Europa, ia mengikuti dua pertandingan dan mencetak dua gol.

Sumber: Football Italia 

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer