Sukses


Mengejutkan! Top Scorer Sementara Bundesliga Hanya Punya Klausul Pelepasan 17,5 Juta Euro

Bola.com, Jakarta - Harry Kane mencuri perhatian di Bundesliga 2023/2024. Penyerang asal Inggris itu langsung tancap gas bersama Bayern Munchen.

Namun, bukan Harry Kane yang duduk di posisi puncak daftar top scorer sementara Bundesliga 2023/2024. Ada sosok bernama Serhou Guirassy yang ada di sana.

Serhou Guirassy adalah penyerang berpaspor Guinea. Pemain berusia 27 tahun itu sudah mencetak 14 gol di Bundesliga musim ini bersama VfB Suttgart.

Menariknya, Serhou Guirassy memiliki nilai pasar yang sangat murah yakni 17,5 juta euro atau Rp295 miliar. Hal itu diungkapkan oleh media Jerman, SkyDE.

"Diketahui bahwa klausul pelepasan dalam kontrak Serhou Guirassy di Stuttgart bernilai hanya 17,5 juta euro," ungkap SkyDE.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Segera Berlaku

Klausul pelepasan itu disebut akan segera berlaku di bursa tranfser musim dingin 2024. Klausul itu juga masih berlaku sampai musim panas di tahun yang sama.

"Klausul ini sudah berlaku pada Januari 2024, aktif di jendela musim dingin dan musim panas 2024," jelas SkyDE

Hal ini tentu menjadi perhatian bagi klub-klub lain. Sudah ada cukup banyak klub yang menginginkan jasa Serhou Guirassy.

3 dari 3 halaman

Lahir dan Besar di Prancis

Serhou Guirassy lahir dan besar di Prancis. Ia dilahirkan di Arles 27 tahun silam.

Serhou Guirassy juga ditempa di lingkungan sepak bola Prancis yang kuat. Pemilik tinggi 187 cm iti diketahui pernah bermain untuk Stade Laval, Lille, Auxerre, Amiens, dan Rennes.

Meski lahir di Prancis, Serhou Guirassy lebih memilih bermain untuk Timnas Guinea yang merupakan tempat leluhurnya berasal.

Video Populer

Foto Populer