Sukses


Jelang Bertandang ke Markas PSG di Liga Champions, AC Milan Kehilangan Ruben Loftus-Cheek

Bola.com, Milan - AC Milan bersiap melakukan laga tandang ke markas Paris Saint-Germain pada laga ketiga Grup F Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Kamis (26/10/2023) dini hari WIB.

Menghadapi laga penting itu, AC Milan diperkirakan tak diperkuat Ruben Loftus-Cheek. Gelandang asal Inggris itu absen dalam sesi latihan terakhir I Rossoneri sebelum terbang ke Paris.

Loftus-Cheek memang sedang dalam masa pemulihan cedera. Ia mengalami masalah otot pada akhir September lalu.

Ruben Loftus-Cheek diharapkan bisa kembali bermain ketika AC Milan berhadapan dengan PSG di Liga Champions. Namun, harapan itu tampaknya meleset.

Sialnya, Ruben Loftus-Cheek bukan nama pertama di AC Milan yang diperkirakan absen saat menghadapi PSG. Noah Okafor, Maro Sportiello, Samuel Shukwueze, dan Davide Bartesaghi pun diperkirakan tak akan tampil.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Impresif

Ruben Loftus-Cheek menjalani awal musim yang impresif bersama AC Milan. Pemain berusia 27 tahun itu langsung nyetel dengan permainan I Rossoneri.

AC Milan mengeluarkan dana 20 juta euro untuk mendapatkan Ruben Loftus-Cheel pada musim panas tahun lalu. Harga itu mulai bisa dibayar oleh Loftus-Cheek.

Sebelum mengalami cedera, Loftus-Cheek mampu menjadi andalan di lini tengah AC Milan. Ia juga sudah mencetak satu gol dan dua assist untuk tim asuhan Stefano Pioli itu.

3 dari 4 halaman

Butuh Kemenangan

AC Milan sangat membutuhkan kemenangan di Liga Champions musim ini. Setelah menjalani dua laga di Grup F, I Rossoneri hanya meraih dua hasil imbang.

Hasil imbang pertama didapat saat menjamu Newcastle United. Sementara itu, ketika bertandang ke markas Borussia Dortmund, hasil imbang pun kembali diraih Olivier Giroud dan kawan-kawan.

Di sisi lain, PSG tampil kurang memuaskan sejauh ini. Tim asuhan Luis Enrique tersebut sudah kalah sekali dari dua laga di babak grup Liga Champions musim ini.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Champions 2023/2024

Video Populer

Foto Populer