Sukses


Prediksi Liga Champions Barcelona Vs Shakhtar Donetsk: Target Sapu Bersih, Modal buat El Clasico

Bola.com, Jakarta Barcelona akan memainkan pertandingan terakhir mereka sebelum El Clasico dengan menantang Shakhtar Donetsk pada lanjutan fase Grup H Liga Champions 2023/2024 di Estadi Olimpic Lluis Companys, Kamis (26/10/2023) dini hari WIB.

Setelah memulai kampanye Eropa dengan kemenangan berturut-turut, raksasa Catalan duduk di puncak Grup H, sementara Shakhtar berada di posisi ketiga dengan tiga poin atas nama mereka.

Blaugrana gagal lolos dari babak penyisihan grup dalam dua kampanye terakhir mereka di Liga Champions. Namun, pasukan Xavi Hernandez siap mengakhiri penantian mereka untuk lolos ke babak sistem gugur setelah memenangkan dua laga awal.

Barcelona tampil luar biasa dengan kemenangan dominan 5-0 atas Royal Antwerp pada matchday pertama, sebelum mereka menampilkan penampilan tandang profesional untuk mengalahkan Porto melalui skor tipis 1-0.

2 dari 4 halaman

Pertahankan Rekor

Kedua hasil tersebut telah membantu Barcelona mencatatkan awal tak terkalahkan di musim 2023/2024. Blaugrana mencatat rekor tak terkalahkan, yakni 12 pertandingan setelah mencatatkan kemenangan tipis di liga atas Athletic Bilbao.

Juara La Liga musim lalu saat ini berada di posisi ketiga, tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen, Real Madrid.

Namun, sebelum Blaugrana dapat sepenuhnya fokus pada persiapan El Clasico, mereka harus menegosiasikan pertandingan Liga Champions melawan Shakhtar.

Mereka akan berusaha mempertahankan rekor kandang 100% setelah memenangkan seluruh enam pertandingan kandang kompetitif sebelumnya musim ini dan menjaga clean sheet dalam lima laga.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Cancelo, Araujo, Martinez, Balde; Gavi, Romeu, Gundogan; Yamal, Felix, Torres

Pelatih: Xavi

Shakhtar Donetsk possible starting lineup:Riznyk; Konoplya, Bondar, Rakitskyi, Azarovi; Zubkov, Nazaryna, Stepanenko, Sudakov, Kryskiv; Sikan

Pelatih: Oleg Dulub

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona

Video Populer

Foto Populer