Sukses


5 Hal Serbapertama yang Tercipta pada Liga Champions Tadi Malam: Maguire Cetak Gol Perdana, Martinelli Si Raja Debut

Bola.com, Jakarta - Rangkaian matchday 3 Liga Champions 2023/2024 menghasilkan sejumlah fakta menarik. Gabriel Martinelli dan Harry Maguire mencetak gol pertamanya di kompetisi agung antarklub Eropa tersebut.

Arsenal sukses meraih tiga poin penting saat bertamu ke Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, markas Sevilla. Gabriel Jesus jadi man of the match berkat satu gol dan satu assist.

Gabriel Martinelli membuat tim tamu bangkit dengan menandai debutnya di Liga Champions dengan sebuah gol, berlari mengejar umpan brilian Jesus dan mengecoh kiper di masa tambahan waktu babak pertama.

Jesus kemudian menambah keunggulan Arsenal di awal babak kedua dengan tendangan luar biasa ke sudut atas.

Sevilla, yang didukung oleh pendukung tuan rumah yang vokal, mencetak gol ketika Nemanja Gudelj menyundul bola dari bola mati.

Sejak saat itu, Arsenal harus menahan tekanan tuan rumah yang berusaha menyamakan kedudukan, dan David Raya harus susah payah.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

2 dari 7 halaman

MU Raih Kemenangan Pertama

Dua pemain MU yang sering jadi kambing hitam, Harry Maguire dan Andre Onana, kali ini membungkam para kritikus berkat aksi cemerlangnya melawan FC Copenhagen pada matchday 3 Liga Champions 2023/2024, Rabu (25/10/2023).

Seperti sudah diduga, MU tak bisa dengan mudah menguasai jalannya pertandingan. FC Copenhagen sanggup memberikan tekanan meski bermain di Old Trafford.

Harry Maguire membuat publik tuan rumah bersorak sorai saat golnya menit 72' mampu membobol gawang FC Copenhagen. Skor 1-0 buat MU.

Drama berlanjut hingga menuju akhir laga. FC Copenhagen mendapatkan hadiah penalti! Namun Onana dengan tangkas menggagalkan tendangan Jordan Larsson.

Berikut ini Bola.com mengulas lima hal serbapertama pada Liga Champions matchday 3 2023/2024 tadi malam:

3 dari 7 halaman

Kemenangan Tandang Pertama Sejak Desember 2016

4 dari 7 halaman

Gol dan Save Pertama

5 dari 7 halaman

Tim Pertama yang Mengalahkan 108 Tim Berbeda di Kompetisi Antarlub Eropa

6 dari 7 halaman

Kemenangan Pertama MU Sejak 2021

7 dari 7 halaman

Raja Debut

Video Populer

Foto Populer