Sukses


Liga Champions: Jude Bellingham Lanjutkan Karier Cemerlang di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Jude Bellingham melanjutkan awal cemerlangnya musim ini dengan satu gol lagi untuk membantu Real Madrid meraih kemenangan tipis pada matchday 3 Liga Champions 2023/2024, Rabu (25/10/2023) di markas Braga.

Setelah gol pembuka Rodrygo di babak pertama, Jude Bellingham ikut menggetarkan gawang Braga pada menit ke-61 dengan penyelesaian melengkung.

Alvaro Djalo membalaskan satu gol untuk Braga tetapi Real bertahan di Grup C.

Hasil ini menjadi sorotan tersendiri buat Jude Bellingham. Gelandang Timnas Inggris itu kini mengoleksi 12 gol dalam 15 pertandingan untuk klub dan negaranya musim ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Terus Menggila

Sejak diboyong dari Borussia Dortmund, Jude Bellingham tidak menunjukkan tanda-tanda akan mengalami penurunan performa. Sebaliknya, pemain bernomor punggung 5 itu malah 'ogah diam'.

Musim ini, di semua kompetisi, Jude Bellingham sanggup mencetak 11 gol dari 12 pertandingan. Perlu dicatat, posisi Bellingham adalah gelandang, bukan striker.

Selain itu, Bellingham juga mencatatkan tiga assist dan baru mengoleksi satu kartu kuning saja.

3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap Liga Champions

Grup A

  • Galatasaray 1-3 Bayern Munchen
  • Manchester United 1-0 Copenhagen

Grup B

  • Lens 1-1 PSV Eindhoven
  • Sevilla 1-2 Arsenal

Grup C

  • Union Berlin 0-1 Napoli
  • Braga 1-2 Real Madrid

Grup D

  • Inter Milan 2-1 Red Bull Salzburg
  • Benfica 0-1 Real Sociedad
4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid di Liga Champions

Video Populer

Foto Populer