Sukses


Link Live Streaming Liga Champions di Vidio Malam Ini: Young Boys Vs Man City

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan bentrok dengan Young Boys pada matchday ketiga Grup G Liga Champions 2023/2024, di Wankdorf Stadium, Bern, Kamis (26/10/2023) dini hari WIB. Laga disiarkan live streaming di Vidio.

Man City tentu ingin meraih kemenangan ketiga beruntunnya agar semakin memudahkan jalan lolos ke babak gugur. Pasukan Pep Guardiola itu mengemas dua kemenangan beruntun pada laga sebelumnya di Grup G Liga Champions.

Namun Manchester City wajib waspada kali ini. Young Boys sedang percaya diri menyambut musim ini. Mereka berstatus juara liga musim lalu, dan mendominasi sepak bola domestik Swiss mengangkat lima gelar dari enam musim terakhir.

Setelah kalah dalam perebutan gelar dari FC Zurich pada musim 2021/2022, pada musim lalu Young Boys meraih gelar di musim pertama besutan Raphael Wicky sebagai pelatih terakhir kali. Mereka unggul 16 poin atas tim peringkat kedua Servette.

 

2 dari 4 halaman

Tim Tamu Pede

Di kubu Manchester City juga ingin menyelesaikan kualifikasi ke babak sistem gugur Liga Champions untuk musim ke-11 berturut-turut.

The Citizens jauh dari performa terbaiknya meski masing-masing mengalahkan Red Star dan Leipzig 3-1 di Stadion Etihad dan Red Bull Arena. Sebab sempat tertinggal sebelum membalikkan keadaan.

Man City juga berbekal hasil apik di Premier League dengan menggasak Brighton untuk kembali meramaikan persaingan di papan atas klasemen. Selain itu, laga derby melawan tim tetangga sudah menanti setelah lawatan ke Young Boys.

 

3 dari 4 halaman

Live Streaming:

Kamis, 25 Oktober 2023

Young Boys Vs Manchester City

  • Laga ketiga Grup G Liga Champions
  • Wankdorf Stadium, Bern
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6686?schedule_id=3023172
4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer