Sukses


VIDEO: Tampil Memukau, Maguire dan Onana Saling Lempar Pujian

Bola.com, Jakarta Dua pahlawan Manchester United saling lempar pujian usai kemenangan tipis 1-0 atas Copehagen. Harry Maguire dan Andre Onana saling memuji saat di wawancara usai laga di Old Trafford.

Manchester United meraih tiga poin dalam laga lanjutan matchday ketiga Grup A Liga Champions 2023/2024. Gol tunggal dicetak oleh Harry Maguire yang memanfaatkan umpan silang Christian Eriksen. Maguire menyambut bola dengan sundulan yang langsung masuk ke gawang Copenhagen.

Sang kiper Onana memuji gol apik yang dicetak oleh Maguire dan dirinya berharap permainan mereka seterusnya akan seperti ini. 

“Kami melakukan pertandingan yang sangat baik, gol besar. dari orang besar, dari Harry. Ya, saya sangat senang, dan kita harus terus seperti itu.” Ujar kiper Manchester United itu.

Selain Maguire ada Onana juga yang tampil heroik untuk Manchester United pada laga ini. Kiper berusia 27 tahun itu berhasil menepis eksekusi penalti Copenhagen di detik-detik akhir pertandingan sehingga Setan Merah dapat menang di laga ini.

Maguire juga melemparkan pujian untuk kiper asal Kamerun itu. menurutnya onana melakukan penyelamatan besar untuk kemenangan MU. Jika dirinya tidak berhasil menangkap bola pinalti maka kemenangan tak akan diraih MU.

“Itu tidak sempurna, tetapi kemenangan penting, dan tentu saja kami memberi mereka penalti di akhir, dan pria ini maju dan membuat penyelamatan besar.” ujar Harry Maguire. 

Performa apik mereka juga dipuji oleh Erik ten Hag pelatih Manchester United. Menurutnya mereka berhasil bangkit dari keterpurukan setelah sekian lama menuai kritikan buruk dari fans. Dan ten Hag juga berharap performa apik mereka ini dapat berlanjut ke laga berikutnya.

Video Populer

Foto Populer