Sukses


Fabrizio Romano Bocorkan Lionel Messi Bakal Raih Ballon d'Or 2023

Bola.com, Jakarta - Pakar sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, mengungkap pemenang Ballon d'Or 2023. Ia mengumumkan Lionel Messi akan meraih penghargaan tersebut.

Frenh Football menganugerahkan Ballon d'Or setiap tahun. Penghargaan ini diberikan kepada pemain terbaik yang tampil tahun lalu. Sepak bola Prancis sendiri telah mengungkap 30 finalis Golden Ball 2023.

Di antara 30 nama tersebut, Lionel Messi dan Erling Haaland menjadi kandidat terkuat peraih penghargaan tersebut.

Fabrizio Romano mengaku sudah mendapat informasi siapa yang akan meraih Bola Emas 2023. Ia mengira Messi akan meraih penghargaan tersebut.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sudah Dipilih

Romano mengatakan bahwa ia memiliki informasi terkini mengenai siapa yang akan mengangkat Ballon d'Or 2023.

Pria asal Italia itu bahkan menyebut jika proses pemilihan yang dilakukan oleh 100 jurnalis negara teratas ranking FIFA sudah melakukan voting.

Lebih lanjut, Romano menginformasikan jika Erling Haaland menempati posisi runner-up.

 

3 dari 3 halaman

Kapan?

Adapun malam penganugerahan Ballon d'Or akan digelar pekan depan.

Menurut informasi, French Football akan mengumumkan pada Senin (31/10/2023).

Sumber: Fabrizio Romano

Video Populer

Foto Populer