Sukses


Link Live Streaming Liga Europa di Vidio Malam Ini: AS Roma Vs Slavia Praha

Bola.com, Jakarta - AS Roma akan menjadi tuan rumah match day ketiga Grup G Liga Europa 2023/2024, Jumat (27/10/2023) dini hari WIB. I Gialorossi akan menjamu Slavia Praha di Stadio Olimpico, Roma.

Pertandingan antara AS Roma kontra Slavia Praha diprediksi akan berlangsung dengan ketat. Keduanya tengah bersaing memperebutkan posisi puncak Grup G Liga Europa musim ini.

Slavia Praha untuk sementara memimpin Grup G. Klub asal Republik Ceska itu mengumpulkan enam poin dari dua laga.

Sementara itu, AS Roma sebenarnya sudah meraih enam poin. Namun, tim asuhan Jose Mourinho tersebut kalah dalam hal selisih gol dari Slavia.

Kedua tim memiliki tren yang bagus jelang laga ini. AS Roma menang 1-0 atas Monza di Serie A akhir pekan lalu. Di sisi lain, Slavia Praha menang 3-2 di kandang Slovan Liberec dalam lanjutan liga kasta tertinggi Republik Ceska.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

7 Pilar Cedera

AS Roma memiliki tantangan berat menghadapi laga ini. Ada tujuh pemain penting mereka yang mengalami cedera.

Sialnya, ketujuh pemain itu adalah para pilar penting. Sebut saja Tammy Abraham, Sardar Azmoun, Paulo Dybala, Lorenzo Pellegrini, Renato Sanches, Evan Ndicka, dan Marash Kumbulla.

Sang allenatore, Jose Mourinho, harus berpikir keras untuk meraih tiga poin pada laga ini. Mou harus cermat dalam memilih pemain.

Namun, di tengah situasi sulit, AS Roma masih bisa diperkuat dua striker andalannya yang tampil tajam. Dua sosok yang dimaksud adalah Andrea Belotti dan Romelu Lukaku.

3 dari 4 halaman

Rekor Mentereng

Di sisi lain, Slavia Praha menyiapkan bahaya tersendiri bagi AS Roma. Tim berjulukan Cervenobili alias Tim Merah Putih itu memiliki rekor mentereng di fase grup Liga Europa musim ini.

Slavia Praha menang dua kali dari dua laga. Hebatnya, dalam dua laga itu tim asuhan Jindrich Trpisovsky tersebut mampu mencetak delapan gol dan belum kebobolan.

Penampilan hebat Slavia Praha terjadi pada match day kedua yang lalu. Saat itu mereka berhasil mengalahkan Sheriff dengan skor telak 6-0.

 

4 dari 4 halaman

Link live streaming:

Jumat, 27 Oktober 2023

AS Roma Vs Slavia Praha

  • Laga Ketiga Grup G Liga Europa
  • Stadio Olimpico, Roma
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6786?schedule_id=3023166

Video Populer

Foto Populer