Sukses


VIDEO: Jelang Bayern Munchen Vs Darmstadt, Manuel Neuer Siap Comeback Setelah Absen 350 Hari

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel, mengkonfirmasi bahwa Manuel Neuer akan kembali merumput saat Bayern Munchen menjamu SV Darmstadt, Sabtu (28/10/2023) malam WIB.

Setelah lama absen selama kurang lebih 350 hari akibat cedera patah kaki, Neuer berkesempatan akan kembali menjaga mistar gawang die Roten.

Neuer terpaksa absen sejak ahir tahun lalu akibat ia mengalami patah kaki saat liburan bermain ski tak lama setelah Piala Dunia tahun lalu.

Tim medis Bayern Munchen menjadwalkan penjaga gawang nomor satunya itu akan kembali pada awal musim 2023/2024. Namun, sayangnya rencana tersebut gagal sebab ia masih merasakan sakit pada bagian kakinya.

Tuchel mengkonfirmasi dalam konferensi pers sebelum pertandingan, bahwa Neuer akan kembali merumput saat menghadapi Darmstadt pada hari Sabtu.

"Jika tidak ada yang terjadi dalam latihan, ia akan bermain besok. Dia menantikannya, kami menantikannya dan mungkin beberapa pemain lain juga menantikannya," ujar sang pelatih.

Dengan kembalinya Manuel Neuer, bisa membuat lini belakang Bayern Munchen kembali tenang. Dengan segudang pengalaman mantan kiper terbaik dunia ini, Tuchel yakin ia akan menemukan ritme permainannya kembali.

Video Populer

Foto Populer