Sukses


VIDEO: Ricuh! Fans Marseille Serang Rombongan Lyon Berujung Laga Ditunda

Bola.com, Jakarta Laga Marseille bertemu Lyon pada lanjutan Liga Prancis terpaksa dibatalkan. Setelah rombongan bus Lyon diserang oleh suporter Marseille yang menyebabkan pelatih Lyon, Fabio Grosso terluka parah.

Rombongan bus tim tamu mendapatkan serangan dari fans Marseille saat perjalanan menuju stadion. Laga Marseille vs Lyon akan berlangsung di Stade Velodrome pada Minggu (29/10/2023) akhirnya dibatalkan akibat insiden tersebut.

Pemilik Lyon, John Textor mengatakan timnya sebenarnya bersedia bermain, namun kondisi pelatih Grosso yang terluka dan membutuhkan perawatan. Fabio Grosso mengalami luka yang cukup serius di bagian wajahnya dan mendapatkan 13 jahitan di area matanya.

Dikabarkan tidak hanya bus Lyon yang diserang, enam kendaraan lainnya yang berisi suporter mereka juga mendapatkan serangan dari fans Marseille.

Grosso dan assistennya, Raffaele Longo mengalami luka serius karena terkena pecahan kaca bus yang pecah dilepar sejumlah objek berat. Tujuh orang telah ditahan akibat insiden serangan itu.

Video Populer

Foto Populer