Sukses


Liga Italia: Gawat! AC Milan Terancam Kehilangan Bek Andalan Selama 4 Bulan

Bola.com, Milan - AC Milan sedang dihadapkan pada ujian berat. Mereka diperkirakan tak bisa diperkuat sang bek andalan, Pierre Kalulu dalam waktu yang cukup lama.

Menurut media asal Italia, La Gazzetta dello Sport, Pierre Kalulu harus absen membela AC Milan dalam empat bulan ke depan.

Pierre Kalulu mendapatkan cedera pada pahanya saat AC Milan bertandang ke markas Napoli akhir pekan lalu. Pada laga itu, Rossoneri harus puas bermain imbang dengan skor 2-2 dengan sang tuan rumah.

Saat itu, Pierre Kalulu tak bisa menyelesaikan pertandingan. Bek asal Prancis itu pun hanya bisa bertahan di lapangan hingga menit ke-18 pertandingan.

Kehilangan Pierre Kalulu tentu menjadi pukulan berat bagi AC Milan. Bek berusia 32 tahun itu selama ini menjadi salah satu pilar penting di lini belakang Rossoneri.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Operasi

La Gazzetta dello Sport juga mengabarkan Pierre Kalulu akan segera melakukan operasi. Proses operasi itu akan dilakukan di Finlandia.

Sayangnya, cederanya Pierre Kalulu semakin memperparah kondisi di lini belakang AC Milan. Termasuk Kalulu, ada tiga bek di skuas senior Rossoneri yang sudah mengalami cedera.

Dua pemain yang lain adalah Marco Pellegrino, Simon Kjaer. Keduanya sudah terlebih dahulu masuk ruang perawatan AC Milan.

3 dari 4 halaman

Tersisa Dua

Cederanya tiga bek tengah itu kian membuat pusing Stefano Pioli. Saat ini hanya ada dua bek tengah Milan yang ada pada kondisi fit.

Dua pemain yang dimaksud adalh Fikayo Tomori dan Malick Thiaw. Namun, Pioli tentu tak mau terlalu mengandalan dua pemain itu secara terus-menerus.

Stefano Pioli diperkirakan akan memanggil beberapa pemain muda dari skuad AC Milan U-20 untuk menghadapi Serie A akhir pekan nanti.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer