Sukses


Cristiano Ronaldo Sewot ke Wasit, Sadio Mane Bawa Al Nassr ke Perempat Final Piala Raja Saudi 2023

Bola.com, Jakarta Al Nassr melaju ke perempat final Piala Raja Saudi 2023 setelah mengalahkan Al Ettifaq secara dramatis 2-1 di AL-AWWAL PARK Stadium, Riyadh, Selasa (1/11/2023).

Kartu merah langsung Anderson Talisca di masa tambahan waktu babak pertama membuat Al Nassr kerepotan. Cristiano Ronaldo memiliki banyak peluang untuk mengakhiri permainan dengan kemenangan, namun upayanya tak membuahkan hasil.

Ronaldo menunjukkan rasa frustrasinya terhadap wasit, mendapat kartu kuning 10 menit jelang laga bubar setelah berteriak di depan wasit.

Gol Talisca yang dibatalkan setelah tinjauan VAR setelah Ronaldo dianggap melakukan intervensi dari posisi offside, menyebabkan ledakan kemarahan lagi dari pemain Portugal itu.

Setelah kartu merah Talisca dihasilkan setelah tinjauan VAR, Al Nassr harus melakukan segalanya. 

Sadio Mane, yang menghasilkan momen penentu pertandingan di perpanjangan waktu dalam pertandingan yang liar namun tanpa gol, memanfaatkan umpan silang mendatar Ayman Yahya untuk menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Kemenangan di menit-menit akhir membuat Al Nassr melaju ke perempat final meski sejumlah peluang wasit tidak menguntungkan tuan rumah.

Video Populer

Foto Populer