Sukses


VIDEO: Inter Miami Sambut Kemenangan Ballon d’Or Ke-8 Lionel Messi

Bola.com, Jakarta Inter Miami bergembira sekaligus bangga dengan keberhasilan Lionel Messi meraih penghargaan Ballon d’Or 2023. Rekan setimnya memberikan sambutan penuh kebanggaan atas penghargaan kedelapannya itu.

Lionel Messi secara resmi menjadi pemenang Ballon d’Or 2023 di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis pada Selasa (31/10/2023). David Beckham yang mengumumkan hasil voting dari para jurnalis negara-negara 100 besar FIFA.

Messi sukses mengalahkan dua kandidat lainnya, bintang muda Manchester City Erling Haaland dan mantan rekan setimnya di PSG Kylian Mbappe.

Bagi Inter Miami, ini merupakan pertama kali dalam sejarah ada pemainnya yang menjadi pemenang Ballon d’Or. Inter Miami merupakan klub baru berdiri pada 2018 yang masih baru berumur lima tahun. David Beckham sebagai pemilik klub Inter Miami mengatakan akan membuat pesta untuk merayakan gelar tersebut.

Setelah menerima penghargaan bergengsi itu di Paris, Messi langsung kembali ke Florida dan menerima sambutan penuh bangga dari rekan setimnya. Terlihat mereka berkumpul memberikan sorakan kegembiraan atas keberhasilan Lionel Messi. 

Video Populer

Foto Populer