Sukses


VIDEO: Diejek Fans Al-Ettifaq, Cristiano Ronaldo Balas dengan Selebrasi Gol

Bola.com, Jakarta Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo terlihat jengkel kepada suporter Al Ettifaq yang meneriaki nama Messi yang baru saja menerima penghargaan Ballon d’Or 2023.

Pada pertandingan Al Nassr melawan Al Ettifaq di babak 16 besar King’s Cup 2023/2024. Al Nassr menang 1-0 atas Al Ettifaq lewat gol tunggal Sadio Mane di Stadion Al-Awwal Park, Selasa (31/10/2023).

Laga yang berlangsung panas tersebut ditambah dengan suporter Al-Ettifaq yang meneriaki nama Messi sang rival Cristiano Ronaldo. Lionel Messi baru saja menerima penghargaan Ballon d’Or kedelapannya usai mengalahkan pemain muda berbakat Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Ronaldo terlihat memberikan gestur jari di mulut ke arah suporter Al Ettifaq untuk menghentikan mereka. Namun fans tersebut tetap meneriaki nama messi untuk memberikan tekanan mental kepada Ronaldo.

Namun pada menit ke-107 lewat gol yang dicetak oleh Sadio Mane, Ronaldo melakukan selebrasi bersama di depan suporter Al Ettifaq. Momen tersebut banyak diabadikan serta dibagikan oleh penonton itu menghebohkan media sosial.

Video Populer

Foto Populer