Sukses


Liga Italia: Antisipasi Kehilangan Vlahovic, Juventus Tetapkan Hati pada Striker Everton

Bola.com, Jakarta - Juventus masih terbuka untuk menjual Dusan Vlahovic dan telah mengidentifikasi striker Everton Beto sebagai pengganti.

Striker Serbia berusia 23 tahun itu adalah bagian mahal dari skuad di Turin dan kurangnya gol regulernya di bawah asuhan Massimiliano Allegri telah menyebabkan direktur olahraga Cristiano Giuntoli mulai memikirkan kemungkinan alternatif lain.

Juventus terbuka untuk mengirim Vlahovic ke Chelsea pada musim panas dengan imbalan Romelu Lukaku, tetapi ketidaksepakatan mengenai nilai pasarnya menyebabkan gagasan itu gagal.

Juventus berharap untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun untuk membagi bonusnya, namun sang striker tampaknya tidak yakin dengan gagasan tersebut.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Incar Beto dan Morata

Media Italia, Corriere dello Sport, merinci bagaimana Giuntoli mulai menyusun daftar opsi yang bisa menggantikan Vlahovic di jantung serangan Juventus.

Meskipun Alvaro Morata adalah pilihan pilihan Allegri, harga dirinya jelas tidak murah dan dia baru-baru ini memperbarui kontraknya dengan Atletico.

Jonathan David dari Lille juga akan terlalu mahal, jadi Giuntoli mengalihkan perhatiannya ke Beto, yang pindah dari Udinese ke Everton dengan kesepakatan senilai sekitar €30 juta.

Striker Portugal ini kesulitan mendapatkan menit bermain yang konsisten bersama The Toffees, terakhir kali menjadi starter di Premier League pada bulan September.

3 dari 4 halaman

Piotr Zielinski Jajaki Kemungkinan Gabung Juventus

Gelandang Napoli, Piotr Zielinski semakin terbuka untuk meniggalkan Naples. Masa depannya di Il Partenopei belum ada kejelasan ketika kontraknya segera habis.

Kondisi ini akan dimanfaatkan oleh raksasa Turin, Juventus. Bianconeri kini menjadi yang terdepan untuk menggaet Piotr Zielinski musim panas 2024.

Sebab ada kabar agen Zielinski bertemu dengan Juventus setelah pembicaraan soal pembaruan kontrak bersama Napoli terhenti.

Laporan menyebutkan bahwa agen Piotr Zielinski, Bartolomej Bolek, mengadakan pertemuan awal dengan Juventus karena pembicaraan kontrak dengan Napoli yang mengalami kebuntuan.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Posisi Juventus saat Ini

Video Populer

Foto Populer