Sukses


Jadwal Siaran Langsung Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Borussia Dortmund akan menjamu Bayern Munchen pada pekan ke-10 Bundesliga 2023/2024. Laga Der Klassiker antara Dortmund vs Bayern di Signal Iduna Park akan dilangsungkan pada Minggu 5 November 2023 pukul 00:30 WIB.

Pekan lalu Borussia Dortmund hanya bermain imbang, sedangkan Bayern Munchen menang besar. Dortmund bermain imbang 3-3 melawan Eintracht Frankfurt, sedangkan Bayern menang 8-0 melawan Darmstadt.

Dalam pembantaian Darmstadt di Allianz Arena, Harry Kane menyumbang 3 gol dan 1 assist, Leroy Sane 2 gol dan 1 assist, Jamal Musala 2 gol, sedangkan Thomas Muller mencetak 1 gol dan 2 assist meski masuk dari bangku cadangan.

Kemudian, pada pertengahan pekan lalu, Dortmund dan Bayern meraih hasil bertolak belakang di DFB Pokal. Satu-satunya gol Marco Reus membantu Dortmund mengalahkan Hoffenheim, sedangkan Bayern kalah 1-2 dari Saarbrücken dan tersingkir.

Dortmund dan Bayern Munchen sama-sama mengincar 3 poin di pertandingan Der Klassiker mendatang untuk mengejar tim papan atas Bayer Leverkusen. Siapa yang akan menjadi pemenangnya?

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Borussia Dortmund (4-1-3-2): Kobel; Bensebaini, Schlotterbeck, Hummels, Ryerson; Nmecha; Reyna, Sabitzer, Reus; Malen, Fullkrug.
  • Pelatih: Edin Terzic.
  • Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Davies, Upamecano, Min-Jae, Mazraoui; Laimer, Goretzka; Coman, Musiala, Sane; Kane.
  • Pelatih: Thomas Tuchel.
3 dari 3 halaman

Jadwal dan Siaran Langsung

Minggu, 5 November 2023

  • 00:30 WIB Borussia Dortmund vs Bayern Munchen

Siaran langsung: Kompas TV

Video Populer

Foto Populer