Sukses


VIDEO: Kylian Mbappe Dapat Saran Berharga dari Pelatih PSG untuk Raih Ballon d'Or

Bola.com, Jakarta - Bintang PSG, Kylian Mbappe mendapat wejangan dari pelatihnya, Luis Enrique, setelah gagal meraih Ballon d’Or pada edisi 2023.

Lionel Messi berhasil mengangkat trofi Ballon d’Or 2023 seusai penampilannya yang apik dan membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 berkat kemenangan atas Prancis.

Namun penampilan Kylian Mbappe juga bersinar di Piala Dunia 2022 lalu. Ia menjadi topskorer Piala Dunia 2022 dengan torehan delapan gol.

Akan tetapi, Mbappe berada di peringkat ketiga dalam perolehaan suara Ballon d’Or 2023. Mbappe berada di belakang Messi dan Erling Haaland.

Luis Enrique selaku pelatih PSG yang kini melatih Mbappe meberikan pesan kepadanya, agar bintang Prancis itu mencapai kesuksesan meraih Ballon d’Or di masa depan.

Menurutnya, Mbappe harus menampilkan performa individu yang gemilang dan Mbappe mesti membawa PSG dan Prancis meraih kejayaan.

"Untuk memenangkan Ballon d'Or, selain kontribusi individu, Kylian harus memiliki hal itu di level tertinggi, Ia harus memenangkan trofi bersama tim nasional atau klubnya," ujar Luis Enrique.

Sependapat dengan pelatih PSG, Lionel Messi juga menyampaikan keyakinannya bahwa Kylian Mbappe dapat menorehkan kesuksesan dengan raihan trofi Ballon d’Or di masa depan.

Video Populer

Foto Populer