Sukses


Julian Brandt Sambut Laga Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen dengan Semangat Berapi-api

Bola.com, Jakarta - Borussia Dortmund akan menghadapi rivalnya, Bayern Munchen, pada lanjutan Bundesliga, Minggu (5/11/2023) dini hari WIB. Gelandang Julian Brandt menyambut laga ini dengan semangat tinggi.

Pendukung Borussia Dortmund tentu masih belum bisa melupakan persaingan dengan sang rival musim lalu. Kedua kesebelasan bersaing hingga menit-menit akhir, namun Bayern Munchen yang akhirnya keluar sebagai juara karena menang selisih gol.

Bayern Munchen boleh merasa di atas angin. Sebab, The Bavarian belum menelan kekalahan di Bundesliga musim ini, meski takluk di DFB Pokal tengah pekan kemarin.

Julian Brandt, yang selalu terlibat dalam penciptaan gol Borussia Dortmund dalam delapan laga Bundesliga terakhir menatap duel melawan Bayern Munchen dengan berapi-api. Apa katanya?

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bumbu-Bumbu Der Klassiker

Brandt yang berpeluang mencetak rekor di Borussia Dortmund jika berhasil mencetak assist atau gol pada duel menghadapi Bayern Munchen ini mengenang persaingan musim lalu.

"Pekan 34 musim lalu, Bayern Munchen berhasil mengungguli kami, saya rasa hasil yang cukup adil. Makanya duel nanti sudah ada bumbu-bumbu yang memanaskan," kata Brandt.

"Pertemuan kami musim lalu, saya rasa cukup spesial karena kami menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir. Kami banyak meraih hasil bagus, tetapi memang pada akhirnya tidak berpihak pada kami."

"Bayern bermain bagus saat ini, mereka telah memenangkan banyak pertandingan, namun kami tidak terkalahkan selama beberapa bulan dan kami ingin tetap seperti itu. Jika Anda memiliki satu atau dua pemain yang tidak memaksakan diri hingga batas kemampuan mereka, hal serupa juga terjadi pada Bayern, maka itu akan menentukan hasil akhir. Kita harus mewaspadai hal itu."

 

3 dari 3 halaman

Singgung Persaingan Musim Lalu

Di tempat terpisah, mantan kapten Die Bayern, Philipp Lahm, menyinggung mengenai persaingan di musim lalu, di mana Dortmund dan Munchen bersaing memperebutkan gelar juara Liga Jerman.

"Ya, Dortmund punya peluang besar di hari terakhir musim lalu, mereka hanya perlu memenangkan pertandingan untuk menjadi juara, mereka kalah, dan kemudian Bayern di menit terakhir menjadi juara," katanya menambahkan.

"Saya pikir Dortmund harus berani, mereka harus percaya pada kemampuan mereka bermain sepak bola, dan mereka harus 100% fokus, Anda harus memberikan 100% di lapangan, kesalahan kecil apa pun akan dihukum."

Video Populer

Foto Populer