Sukses


Prediksi Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen di Bundesliga: Der Klassiker Perdana Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Bundesliga kembali beraksi dengan Der Klassiker edisi lain saat Bayern Munchen asuhan Thomas Tuchel berhadapan dengan rival beratnya Borussia Dortmund dalam pertemuan penting di Signal Iduna Park, Minggu (5/11/2023) dini hari WIB.

Borussia Dortmund saat ini berada di peringkat keempat klasemen Bundesliga dan tampil cukup impresif sepanjang musim ini. Tim tuan rumah mengalahkan TSG Hoffenheim dengan kemenangan penting 1-0 di DFB Pokal minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Tak terkalahkan musim ini, Dortmund tertinggal dua poin dari Munchen di peringkat keempat dan hanya kalah satu kali dari 28 pertandingan Bundesliga sepanjang 2023.

"Kami tahu sudah lama sekali sejak kami menang melawan Bayern Munchen," kata pelatih Edin Terzic pada hari Rabu, "tetapi kami juga tahu bahwa kami sering kali nyaris kalah."

Bayern Munchen tersingkir dari DFB Pokal dan punya satu poin untuk dibuktikan menjelang pertandingan ini. Tim Bavaria memiliki skuad yang sangat baik dan tidak boleh kalah dalam pertandingan ini.

Borussia Dortmund telah menunjukkan performa yang baik sejauh musim ini tetapi akan menghadapi ujian berat pada hari Sabtu. Kedua tim memiliki masalah yang harus diatasi saat ini dan bisa bermain imbang akhir pekan ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Statistik Kunci

  • Hanya enam dari 16 tim tersisa di Piala Jerman yang bermain di divisi teratas Jerman, setelah putaran kedua minggu ini. Bayern Munchen, RB Leipzig dan Union Berlin termasuk di antara mereka yang tersingkir.
  • Sejak Jurgen Klopp pergi pada tahun 2015, Dortmund hanya memenangkan empat dari 24 pertandingan melawan Bayern Munchen.
  • Pemimpin liga Bayer Leverkusen telah memenangkan 13 dari 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Tim asuhan Xabi Alonso hanya terpeleset saat bermain imbang 2-2 di markas Bayern Munchen.
3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Borussia Dortmund (4-1-3-2): Kobel; Bensebaini, Schlotterbeck, Hummels, Ryerson; Nmecha; Reyna, Sabitzer, Reus; Malen, Fullkrug.
  • Pelatih: Edin Terzic.
  • Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Davies, Upamecano, Min-Jae, Mazraoui; Laimer, Goretzka; Coman, Musiala, Sane; Kane.
  • Pelatih: Thomas Tuchel.

Prediksi Bola.com: Borussia Dortmund 50-50 Bayern Munchen

Video Populer

Foto Populer